Sabtu, 23 Maret 2019

INDEKS BERITA


Cardano Luncurkan Mainnet 1.5, Segera Proof of Stake?

Pada 20 Maret, Cardano (ADA) meluncurkan Cardano 1.5 pada main net, sehingga protokol kontrak pintar (smart contract) dan aplikasi terdesentralisasi tersebut meninggalkan fase pengembangan Byron dan memasuki fase pengembangan Shelley yang telah lama ditunggu

Binance Akan Tambahkan Margin Trading?

Seorang pengembang di situs Reddit mengklaim menemukan fitur margin trading pada pembaruan API Binance. Fitur itu memang ada, tetapi sementara ini belum diaktifkan. Binance tidak memberikan tanggal pasti kapan fitur itu akan dirilis bagi penggunanya.

Harga Token ONT Bergelora, Masih Layak Beli?

Ontology (ONT) menjadi altcoin yang harganya naik tajam beberapa hari terakhir ini. Pada Kamis petang, ONT di Indodax diperdagangkan di kisaran Rp19.750, naik 27,7 persen dalam 24 jam terakhir. Apakah masih layak beli?

Square Crypto, Inisiatif CEO Twitter untuk Kembangkan Bitcoin

CEO Twitter dan Square, Jack Dorsey mengumumkan Square Crypto, inisiatif dari Dorsey untuk membangun tim yang akan bekerja penuh waktu mengembangkan Bitcoin dan ekosistem kripto, terlepas dari misi bisnis Square. Dorsey membuka lowongan untuk empat pengembang dan satu desainer untuk tim tersebut. Dorsey secara langsung mengawasi proyek ini. Semua anggota tim digaji dengan Bitcoin.

Warga Dubai Bebas Beli Bitcoin di ATM, Tanpa KYC

Dubai, kota dengan penduduk terpadat di Uni Emirat Arab (UEA) yang terkenal dengan arsitek modern dan toko-toko mewah, baru-baru ini mendapat ATM Bitcoin pertamanya. Warga Dubai dan turis kini bisa membeli kripto nomor satu, Bitcoin, melalui ATM tersebut, tanpa verifikasi identitas (KYC).