Tokocrypto Bakal Listing 4 Kripto Sekaligus

55

Bursa kripto Tokocrypto bakal menambah daftar kripto yang akan diperjualbelikan di platform mereka pada Januari ini. Tak tanggung-tanggung, perusahaan yang beroperasi sejak April 2018 ini akan me-listing 4 kripto baru sekaligus.

Namun, kapan waktu persisnya peluncuran dan apa saja kripto baru tersebut belum diumumkan pengelola.

IKLAN HTML tutorial

“Masih belum ada tanggal yang tepat. Pasti akan diinformasikan kalau sudah ada jadwal yang tepat,” ujar Teguh Kurniawan Harmanda, CCO Tokocrypto kepada Blockchainmedia, Sabtu (12/1).

Saat ini, Tokocrypto sudah memperdagangkan Bitcoin, Ethereum, Ripple dan Digix. Tampaknya, tahun 2019 ini Tokocrypto memang akan me-listing lebih banyak koin atau token untuk menyediakan banyak pilihan kepada para penggunannya. Pada akhir tahun lalu, Founder & CEO Tokocrypto Pang Xue Kai mengatakan tahun ini bakal memperdagangkan banyak kripto baru.

Hanya saja Kai masih enggan mengungkapkan aset digital apa saja yang akan di-listing “Sekarang belum bisa diumumkan sebelum di-listing,” ujarnya dalam pertemuan dengan media di Jakarta Desember lalu.

Selain akan menambah kripto baru, Tokocrypto juga memiliki sederet rencana pada tahun depan, di antaranya akan membuka cabang di berbagai kota di Indonesia seperti Manado, Papua dan Balikpapan. Tahun ini, perwakilan Tokocrypto sudah ada di Jakarta, Bandung dan Yogyakarta. Tokocrypto juga akan kembali menggelar InBlock pada 2019 nanti. Sebelumnya acara serupa sudah diadakan pada September 2018 lalu.

Selain ekspansi, tahun depan Tokocrypto juga akan menambah fitur baru, yaitu transaksi token to token. Saat ini, transaksi baru dilakukan rupiah dengan token atau sebaliknya. [jul]

Ikuti media sosial kami

Ingin Beriklan? Hubungi Kami