10 Aset Kripto Meme Dengan Suplai Terbesar

Aset kripto meme sering didorong oleh tren sesaat. Sebagian besar kripto meme memiliki suplai besar. Berikut adalah sepuluh aset kripto meme dengan suplai terbanyak.

Pertama, Doge Dash (DOGEDASH) merupakan token Binance Smart Chain (BEP-20) dengan suplai 54 milyar dan kapitalisasi pasar US$90 juta. Pengguna dapat memainkan game dan berpeluang mendapat 10 ribu DOGEDASH bila berhasil mencapai level terakhir.

Kedua, Loser Coin (LOWB) adalah token BEP-20 dengan suplai 60 milyar dan kapitalisasi pasar US$3,9 juta. Token ini merupakan proyek yang diprakarsai oleh dua warga Tiongkok.

Ketiga, Kangal (KANGAL), token pada blockchain Ethereum (ERC-20) dengan suplai 100 milyar dan kapitalisasi pasar US$2,3 juta. Token ini membangun ekosistem aplikasi desentralistik yang memiliki token utilitas TEAK untuk digunakan dalam aktivitas DeFi.

Keempat, Dogecoin (DOGE), aset kripto yang memiliki blockchain sendiri dengan suplai 132 milyar. DOGE adalah kripto meme pertama yang mencapai valuasi milyaran dolar AS.

DOGE adalah mata uang digital open-source yang merupakan fork dari Bitcoin. Saat ini DOGE memiliki kapitalisasi pasar US$26,5 milyar.

Kelima, Hoge Finance (HOGE) adalah token ERC-20 dengan suplai 402 milyar dan kapitalisasi pasar US$98 juta. HOGE ingin menjadi komunitas yang ditenagai DeFi yang memberi imbalan kepada investor yang menyimpan HOGE.

Keenam, Yummy (YUMMY) adalah token BEP-20 dengan suplai 773 milyar dan kapitalisasi pasar US$9,5 juta. YUMMY memiliki dana Grow Fund serta koleksi 10 ribu NFT bertemakan hewan anjing lucu.

Ketujuh, Safemoon Inu (SMI), token ERC-20 dengan suplai satu trilyun dan kapitalisasi pasar US$18,5 juta. SMI merupakan token berbasis komunitas yang merencanakan metaverse dengan game play-to-earn ditenagai Enjin.

Kedelapan, Dogey-Inu (DINU) adalah token ERC-20 dengan suplai 419 trilyun dan kapitalisasi pasar US$8,7 juta. DINU adalah token meme yang terkenal ketika mengirim 500 trilyun DINU ke dompet Vitalik Buterin, pendiri Ethereum.

Vitalik lalu menjual 10 persen suplai dan menyumbangkannya ke badan amal.

Kesembilan, Shiba Inu (SHIB), token ERC-20 dengan suplai 549 trilyun ini sudah sangat terkenal. Sebagai kripto meme dengan minat tinggi, komunitas Shiba Inu sangat kuat.

Berkat SHIB, Vitalik menyumbangkan US$1 milyar kepada dana pemulihan COVID-19 India. Saat ini SHIB memiliki kapitalisasi pasar US$20,7 milyar.

Kesepuluh, Dogelon Mars (ELON) token ERC-20 dengan suplai 555 trilyun. Token ini menarik perhatian pegiat kripto ketika memberikan sumbangan besar kepada NASA demi membantu penelitian stasiun luar angkasa. [thevrsoldier.com/ed]

spot_img

Terkini

Terkait