10 Gerai yang Terima Shiba Inu sebagai Alat Pembayaran

Shiba Inu (SHIB) telah mendapat listing di lebih dari 125 bursa kripto dalam kurun waktu dua tahun sejak meluncur, termasuk di bursa ternama seperti Binance, Robinhood, Webull, eToro, Kraken dan lainnya.

Hampir semua bursa kripto di seluruh dunia telah melakukan listing SHIB.

Shiba Inu Sebagai Alat Pembayaran 

Selain bursa kripto, beragam bisnis telah menerima Shiba Inu sebagai alat pembayaran di halaman pembelian masing-masing usaha. Melalui situsnya, NowPayments baru-baru ini mengungkap ada 10 gerai bisnis yang menerima Shiba Inu (SHIB) di lokasi toko fisik.

Pembayaran tersebut disertai campur tangan pihak ketiga melalui kepemilikan klien secara eksklusif.  Layanan pembayaran pemrosesan kripto NowPayments telah menghubungi beragam bisnis di dunia untuk mulai menerima Shiba Inu sebagai alat pembayaran.

IKLAN

NowPayments berhasil dalam usaha tersebut dan menarik perusahaan Fortune 500 serta usaha reguler untuk menerima SHIB. SHIB diterima oleh lebih banyak bisnis dibanding aset kripto lain dalam daftar aset kripto terbesar.

10 toko fisik yang menerima SHIB tersebut adalah Gucci, Porsche Towson, Lamborghini Austin, Vegas Auto Gallery, Amsterdam Vintage Watches, Kandy Skulls Ink, The Edit LDN, Jacob & Co, Underground Cigars dan Rooms to Go.

Gucci merupakan brand fesyen ternama yang menerima SHIB untuk pembelian produk dan sepatu. Pembelian dengan SHIB dibatasi kepada lokasi di AS untuk saat ini dengan penambahan lokasi dalam waktu dekat.

Watcher.Guru melaporkan, bisnis-bisnis tersebut menerima Shiba Inu baik untuk pembayaran offline maupun secara online pada situs web.

Demi mempermudah transaksi SHIB, NowPayments memiliki plugin e-commerce untuk menerima pembayaran yang dapat dipakai dengan PrestaShop, WooCommerce, Magento 2, WHMCS, OpenCart, Zen Cart, Shopify dan Shopware.

Selain melalui plugin tersebut, cara alternatif toko dapat menerima SHIB adalah memakai payment link dan terminal Point-of-Sale serta menerapkan pembayaran berbasis langganan.

Toko dapat pula memakai API NowPayments untuk menciptakan solusi kustom bagi pembayaran kripto atau mengirim pembayaran masal sebagai gaji, bonus, reward atau cashback secara otomatis ke berbagai alamat dompet sekaligus.

SHIB diperdagangkan pada harga US$0,000011, meningkat 1,1 persen dalam 24 jam terakhir. [ed]

spot_img
spot_img

Terkini

Warta Korporat

Terkait