10 Tempat Shiba Inu (SHIB) Diterima sebagai Alat Pembayaran

Shiba Inu (SHIB) dapat digunakan sebagai alat pembayaran di beragam toko di AS. Toko-toko tersebut memakai aplikasi SPEDN oleh Flexa atau BitPay untuk menerima mata uang kripto.

Berkat dukungan Flexa dan BitPay, SHIB kini dapat dibelanjakan di lebih dari 40 ribu toko. Berikut adalah rantai toko yang menerima kripto SHIB, dikutip dari MakeUseOf.com:

Pertama, GameStop. Pendukung SHIB menulis petisi agar GameStop menerima SHIB. Setelah mendapat 60 ribu lebih tanda tangan, Flexa bermitra dengan GameStop untuk membuat hal itu menjadi kenyataan.

GameStop adalah toko video game berjaringan terbesar di Amerika Serikat. Perusahaannya adalah emiten di bursa efek dan saham GameStop (GME) sempat melambung tinggi tahun lalu.

Kedua, Whole Foods. Perusahaan ini adalah jaringan pasar swalayan yang berkantor pusat di Austin, Texas. Whole Foods dikenal sebagai swalayan yang menawarkan produk-produk organik, lokal dan berbasis tanaman.

Ketiga, Nordstrom. Perusahaan ini bermula sebagai toko sepatu dan kemudian menjadi perusahaan ritel yang menawarkan beragam produk dengan fokus produk mewah. Saham Nordstrom (JWN) dapat diperdagangkan di bursa efek NYSE.

Keempat, Office Depot merupakan perusahaan peralatan kantor yang berpusat di Boca Raton, Florida. Perusahaan ini meraih penjualan tahunan sekitar US$11 miliar. Belum lama ini, Office Depot bermitra dengan Instacart untuk menawarkan pengiriman satu hari.

Kelima, Lowe’s. Lowe’s bergerak di bidang penjualan bahan bangunan dan renovasi rumah. Sejak Mei 2021, pembayaran kripto diterima di rantai toko ini berkat aplikasi SPEDN. Harga saham Lowe’s (LOW) meningkat 12,8 persen dalam setahun terakhir.

Keenam, Petco. Petco menjual makanan dan produk bagi hewan peliharaan. Seperti Lowe’s, Nordstrom dan GameStop, SHIB diterima di Petco pada bulan Mei lalu. CEO Petco berkata perusahaannya tahan terhadap inflasi sebab warga Amerika senang berbelanja barang untuk peliharaan mereka.

Ketujuh, Barnes and Noble. Perusahaan toko buku asal New York, AS, ini mulai menerima kripto melalui SPEDN pada bulan Desember 2021. James Daunt, CEO Barnes and Noble, berkata tahun 2021 merupakan tahun fiskal yang solid bagi perusahannya.

Kedelapan, Bed Bath and Beyond adalah toko kebutuhan rumah tangga dengan banyak rantai di Kanada, Meksiko dan Puerto Rico. Saham Bed Bath and Beyond (BBBY) menurun 20,46 persen dalam setahun terakhir.

Kesembilan, Ulta Beauty. Ulta Beauty adalah brand produk kecantikan yang terkenal di Amerika. Penjualan Ulta mengalami kelesuan selama pandemi, tetapi kini perusahaan itu menjalin kemitraan dengan beragam brand demi mendongkrak keuntungan.

AMC Aktifkan Pembayaran Dogecoin dan Shiba Inu Sepekan Lebih Awal

Kesepuluh, AMC. Rantai bioskop AMC memakai SPEDN dan BitPay untuk menerima SHIB. Perusahaan ini sudah menerima BTC dan ETH, sehingga penambahan DOGE dan SHIB akan memudahkan akses bagi pengguna dengan tabungan kripto. [ed]

spot_img

Terkini

Terkait