spot_img
spot_img

15 September 2018, Tokocrypto Gelar Konferensi Blockchain “InBlocks” di Jakarta

Perusahaan jual beli kripto, Tokocrypto.com akan menggelar konferensi blockchain “InBlocks” di Jakarta, 15 September mendatang. Bagi Anda yang tertarik untuk melihat perkembangan teknologi blockchain ini adalah saatnya. Pasalnya, acara┬áini akan dihadiri pemimpin-pemimpin perusahaan blockchain terkemuka, di antaranya Pang Xue Kai, CEO Tokocrypto; Brian Cheong, founder dan President TTC Protocol; Jake Goh, Co-founder & CEO Rate3 Network; dan Jody Ong, CEO BritdgeX. Ada juga Andrew Marchen, CTO Swipcrypto; Joshua Ho, Co-founder QPC Capital dan Imron Zuhri, Founder & CTO Hara Token. Acara ini juga akan menghadirkan proyek-proyek blockchain dari dalam maupun luar negeri.

Indonesia dipilih sebagai tuan rumah konferensi ini, karena merupakan negara dengan pertumbuhan pengguna Internet tercepat di Asia Tenggara. Karena itu pula, Indonesia memiliki potensi luar biasa untuk menjadi blockchain hub di Asia Tenggara.

Chung Ying, Chairman InBlocks mengatakan, acara ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepada masyarakat umum tentang penerapan teknologi blockchain. Tidak hanya kepada masyarakat umum, kegiatan ini juga dapat menjadi kesempatan besar bagi para pelaku proyek blockchain di Indonesia untuk memperkenalkan, ekspansi, maupun menjalin relasi di Indonesia.

“Secara umum acara ini hendak menginformasikan kepada publik, khususnya kepada blockchain enthusiast tentang insight dan inovasi apa yang ditawarkan oleh teknologi blockchain terkini,” ujar pria yang juga menjabat sebagai Business Development Tokocrypto ini, Jumat (7/9). [jul]

spot_img

Terkini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkait