2019, Tokocrypto Jual Lebih Banyak Aset Digital

Tokocrypto akan pajang lebih banyak aset digital baru pada tahun 2019 nanti. “Setidaknya ada 20 pada tahun depan,” ujar Founder & CEO Tokocyrpto Pang Xue Kai di Jakarta pekan lalu.

Hanya saja Kai masih enggan mengungkapkan aset digital apa saja yang akan di-listing “Sekarang belum bisa di-publish sebelum di-listing,” ujarnya.

Saat ini, bursa aset digital yang beroperasi sejak April 2018 ini memiliki empat kripto dalam daftar jualannya, yaitu Bitcoin, Ether, Ripple dan Digix.

Selain akan menambah kritp baru, Tokocrypto juga memiliki sederet rencana pada tahun depan, Seperti akan membuka cabang di berbagai kota di Indonesia seperti Manado, Papua dan Balikpapan. Tahun ini, perwakilan Tokocrypto sudah ada di Jakarta, Bandung dan Yogyakarta. Tokocrypto juga akan kembali menggelar In Block pada 2019 nanti. Sebelumnya acara serupa sudah diadakan pada September 2018 lalu.

Selain ekspansi, tahun depan Tokocrypto juga akan menambah fitur baru, yaitu transaksi token to token. Saat ini, transaksi baru dilakukan rupiah dengan token atau sebaliknya. [jul]

 

Terkini

Warta Korporat

Terkait