2022 Akan Segera Berakhir, Mampukah Dogecoin, Shiba Inu dan Runfy Token Menjadi Kripto Utama?

Tahun 2022 akan segera berakhir namun crypto winter terlihat belum akan segera padam, menyisakan tatapan pada Dogecoin, Shiba Inu dan Runfy Token untuk menjadi favorit para investor.

Dogecoin, Pemimpin Memecoin

  • Peringkat: Sembilan
  • Kapitalisasi pasar: US$11,5 milyar
  • Harga: US$0,0864
  • Volume: US$674,6 juta

Pasar kripto akan sangat berbeda jika bukan karena Dogecoin. DOGE bertanggung jawab atas dimulainya tren memecoin hingga detik ini.

Dogecoin diluncurkan pada tahun 2013, dan memecoin yang tak terhitung jumlahnya telah datang untuk mengikuti jejaknya.

Setelah Bitcoin, Litecoin dan platform warisan lainnya menjadi popular, mereka mengilhami banyak liputan dari media. Baik itu media online atau di televisi, jutaan orang terpikat oleh aset kripto.

IKLAN

Dua orang, yaitu Billy Markus (Amerika) dan Jackson Palmer (Australia) bingung dengan apa yang menjadi daya tarik global terhadap kripto.

Keduanya pun memutuskan untuk membuat platform dengan bercanda dan menyebutnya Dogecoin. Nama DOGE didasarkan pada meme internet. Oleh karena itu, lahirlah aset kripto jenis baru.

Ketika dirilis, Dogecoin langsung sukses. Proyek sumber terbuka hasil fork dari Litecoin ini menawarkan alternatif yang menyenangkan selain Bitcoin.

DOGE menarik perhatian Elon Musk, CEO Tesla dan Twitter. Musk mengklaim bahwa Dogecoin adalah token favoritnya.

IKLAN

Hingga kini, ada korelasi yang menarik antara Dogecoin dan Elon Musk. Setiap kali Musk menyebutkan platform tersebut, terjadi lonjakan yang cukup besar pada pergerakan harga DOGE.

Shiba Inu, Memecoin yang Menawan Bertema Anjing

  • Peringkat: Empat belas
  • Kapitalisasi pasar: US$5,44 milyar
  • Harga: US$0,00000920
  • Volume: US$187 juta

Setelah DOGE meraih banyak perhatian, ada banyak memecoin yang bermunculan untuk mengikutinya, salah satunya Shiba Inu (SHIB).

Seperti Dogecoin, Shiba Inu juga menggunakan maskot anjing jenis Shiba Inu, dan bahkan menampilkan gambar anjing di logonya.

Jika Anda mengunjungi situs Shiba Inu, Anda akan melihat bahwa proyek tersebut digambarkan sebagai “Dogecoin Killer.”

Meskipun itu belum terjadi, Shiba Inu telah berhasil dengan sendirinya. SHIB telah memiliki bursa kripto terdesentralisasi (DEX) sendiri yang disebut ShibaSwap.

Platform tersebut dibuat secara anonim pada tahun 2020 oleh seseorang atau grup dengan menggunakan alias “Ryoshi.” Seperti Satoshi Nakamoto, identitas Ryoshi masih menjadi misteri.

Kami tidak dapat memikirkan token lain, meme atau lainnya, yang memiliki klub penggemar yang begitu bersemangat seperti Shiba Inu. Saat ini ada ratusan kripto yang terinspirasi dari SHIB.

Contoh yang paling relevan termasuk BitShiba, Shibalana, Captain Shibarrow, Spooky Shiba, King Shiba dan banyak lainnya. Meskipun jumlah pastinya tidak diketahui, telah diperkirakan ada lebih dari seratus peniru yang tersedia di pasar.

Runfy Token, Platform dengan Solusi yang Sangat Dibanggakan

Runfy Token

Jika Anda mencari mata uang kripto yang menawarkan nilai sah, maka Runfy Token (RNF) adalah kandidat yang kuat.

Menurut dokumentasi resminya, RNF adalah solusi tiga-dalam-satu yang memungkinkan pemegang token memperoleh kebugaran, memperoleh keuntungan dan secara bersamaan menginvestasikan token mereka.

Terinspirasi oleh COVID-19, pembuat Runfy Token mulai membuat platform yang akan memotivasi pengguna untuk berolahraga dan mengurangi kelebihan berat badan yang mereka dapatkan selama pandemi.

Secara alami, aspek kebugaran akan digabungkan dengan motif keuntungan dan kemampuan untuk memperdagangkan token, yang ditawarkan oleh RNF.

USP of Runfy Token adalah proyek yang memberi insentif kepada pengguna untuk fokus pada kebugaran.

Imbalan dilampirkan secara proporsional dengan usaha mereka, di mana semakin banyak anggota komunitas berolahraga dan bekerja lebih keras, maka semakin besar imbalan mereka.

Tokenomic:

  • Total pasokan: 1.000.000.000 token
  • Penjualan publik: 40 persen
  • Sehat dan menghasilkan: 30 persen
  • Penjualan pribadi: 15 persen
  • Ekosistem: 10 persen
  • Tim: 4 persen
  • Penasihat: 1 persen

Bagaimana Cara Membeli Token RNF?

Untuk membeli Runfy Token, Anda perlu mengunduh dompet MetaMask atau Trust Wallet di perangkat Anda. Anda harus menghubungkan dompet Anda sebelum dapat membeli kripto dengan dompet tersebut. Anda dapat mengklaim token RNF Anda setelah presale selesai.

Bonus

Kami menyarankan untuk memperoleh token RNF selama tahap pertama dari presale-nya, karena disertai dengan bonus 7 persen.

Jika Anda mereferensikan RNF ke seorang teman dan mereka membelanjakan US$100, kedua belah pihak akan menerima bonus US$30. [st]

 

 

 

spot_img
spot_img

Terkini

Terkait