2023 Akan Jadi Tahunnya Memecoin? Investor Mengamati Shiba Inu, Dogecoin dan Big Eyes Coin

Sejak kehadiran kripto pertama, Bitcoin, pasar kripto kian berkembang dengan mendatangkan lebih banyak sektor untuk investor, menjadi investasi favorit.

Setelah pandemi Covid-19 di seluruh dunia, popularitas kripto pun meroket hingga tahun 2020 dan 2021.

Kini, ada lebih banyak orang tahu tentang kripto, dan rata-rata orang mengetahui nama-nama besar dalam bisnis seperti Bitcoin (BTC) dan Ethereum (ETH). Salah satu jenis mata uang kripto yang lebih baru yang tampaknya menggemparkan dunia adalah memecoin.

Memecoin adalah aset kripto yang didasarkan pada meme atau lelucon internet lainnya. Kripto jenis ini menjadi lebih popular karena mereka memiliki dukungan berbasis komunitas.

Ada banyak memecoin hebat di pasaran saat ini. Namun, ketiga kripto ini menonjol dalam popularitas, kecerdikan dan kesukaan, yaitu kripto Big Eyes Coin (BIG), Dogecoin (DOGE) dan Shiba Inu (SHIB).

Big Eyes

Big Eyes Coin Membangun Langkah ke Atas

Big Eyes Coin (BIG) adalah memecoin yang lebih baru. Token ini saat ini sedang dalam tahap presale ketujuhnya. Itu telah mengumpulkan lebih dari US$12 juta yang sangat besar dan semakin dekat untuk menghasilkan US$13 juta.

Token BIG menonjol dari kerumunan dan mendapat perhatian dari penggemar kripto pecinta kucing. Dengan maskot kucing yang menggemaskan, Big Eyes Coin bertujuan untuk menggemparkan pasar kripto saat diluncurkan.

BIG Coin

Token BIG memiliki keamanan tinggi, dan setelah apa yang terjadi dengan crash FTX, keamanan tinggi adalah hal yang sangat dicari.

Big Eyes Coin dibangun di atas blockchain Ethereum, menjadikannya token ERC-20. Ini memberi Big Eyes Coin semua keamanan dari blockchain Ethereum dan fitur keamanannya sendiri. Tim Big Eyes Coin juga telah diverifikasi secara menyeluruh oleh CoinSniper, untuk menambah keamanan.

Anda juga dapat menggunakan kode BIGsave931 untuk mendapatkan bonus di presale token BIG.

Dogecoin Adalah Memecoin Nomor Satu

Dogecoin (DOGE) adalah memecoin terbesar di pasar. Ini bukan hanya memecoin terbesar di pasar, tetapi juga salah satu kripto paling popular. Dogecoin secara konsisten tetap berada di posisi sepuluh besar di daftar Coin Market Cap.

Pada tahun 2013, Dogecoin dibuat sebagai cara yang sarkastik dan lucu untuk menanggapi Bitcoin yang baru diluncurkan. Pembuatnya menggunakan meme anjing Shiba Inu yang popular untuk mewakilinya.

Penggemar kripto yang menyukai meme berkumpul di belakang DOGE dan mengangkatnya ke dalam daftar kripto terfavorit.

Akhirnya, nama-nama besar di kripto, seperti Elon Musk, juga menunjukkan dukungan mereka untuk Dogecoin tersebut, menunjukkan bahwa itu adalah investasi yang sangat baik.

shiba inu

Shiba Inu Mengembangkan Shibarium 

Shiba Inu (SHIB) adalah memecoin berperingkat teratas lainnya. Dibuat pada tahun 2020, dibangun di blockchain Ethereum seperti Big Eyes Coin. Seperti namanya, SHIB  menggunakan anjing Shiba Inu untuk mewakili dirinya sendiri.

Shiba Inu telah bekerja menuju peningkatan terus-menerus, di mana proyek baru Shibarium terungkap.

Untuk mengatasi waktu transaksi Ethereum yang lambat, Shibarium adalah solusi blockchain Lapisan 2 yang akan datang dan sangat dinantikan untuk Shiba Inu. Ini akan membuat kecepatan transaksi lebih tinggi dan memberi Shiba Inu blockchain sendiri untuk digunakan. [st]

 

Terkini

Warta Korporat

Terkait