spot_img
spot_img

3 Kiat Dapat Cuan Bitcoin (BTC) Lewat Binary Options

Tidak sedikit warga Indonesia yang kian nyaman dengan perdagangan berjenis binary options, karena bisa mendatangkan cuan Bitcoin (BTC) secara cepat. Kendati berisiko sangat tinggi kehilangan modal, ada beberapa kiat mantap untuk memperkecil risiko itu.

Binary options adalah jenis perdagangan “reaksi cepat”. Anda diminta memrediksi hasil dari dua kemungkinan, apakah harga akan naik atau turun dalam kurun waktu tertentu. Jika prediksi Anda benar, maka Anda menerima cuan-nya. Sebaliknya, jika keliru Anda bisa kehilangan modal Anda. Oleh sebab itu keahlian analisis teknikal tingkat tinggi amat sangat diperlukan dalam perdagangan binary options ini.

Nah, selain itu Anda bisa belajar lebih banyak sebelum masuk ke perdagangan seperti itu dengan memahami beragam materi terkait dari sumber-sumber berikut ini.

Hari Bersejarah, Harga Bitcoin Akhirnya Menembus Rekor Tertinggi Sepanjang Masa

Pertama, pilihlah tempat perdagangan binary options dengan penyetoran kecil. Hal ini penting jika pengguna ingin mencoba beragam strategi untuk mencari pola yang menghasilkan untung maksimal.

Sebagai contoh, binary options Binomo menawarkan penyetoran kecil dan jumlah transaksi minimal adalah US$1. Di Binomo, sudah ada 10 strategi yang siap dipakai untuk tingkat pengalaman yang berbeda-beda.

Kedua, pilih aset kripto dan gunakan perangkat analisis yang disediakan. Trader yang memilih option jangka pendek, sebaiknya tidak memilih Bitcoin untuk diperdagangkan, khususnya pemula. Tetapi Bitcoin lebih baik untuk kontrak jangka pendek.

Memegang posisi Bitcoin selama beberapa jam bisa menghasilkan keuntungan, dan juga untuk kurun waktu beberapa hari.

Broker dapat menagih biaya untuk menahan posisi jangka panjang, sehingga lebih baik lakukan trading dalam waktu 24 jam.

Namun demikian tidak ada strategi yang 100 persen efektif. Kendati demikian, pedagang berpengalaman memberi rekomendasi untuk memakai grafik interval satu jam di Binomo untuk menentukan zona support dan resistance serta memanfaatkan tren naik untuk mendapat cuan.

Ketiga, aset kripto selain Bitcoin dapat menghasilkan keuntungan. Penting bagi trader untuk mendapat peluang untung dalam situasi apapun. Kriteria kuncinya adalah prediksi tepat tentang pergerakan arah. JIka harga diperkirakan longsor, pengguna dapat membuka transaksi tren turun untuk mendapatkan untung.

Oleh sebab itu, tidaklah penting aset kripto mana yang diperdagangkan. Kriteria utama memilih aset adalah tingkat volatilitasnya dan kemudahan analisa.

Pengguna dapat melakukan analisa melalui laman khusus, yakni CRYPTO IDX untuk mendapatkan indeks khusus aset kripto. Indeks itu diciptakan untuk pengunaan internal di platform Binomo dan cocok untuk perdagangan jangka pendek.

CRYPTO IDX menunjukkan rata-rata harga empat aset kripto popular, yakni Bitcoin (BTC), Litecoin (LTC), Ethereum (ETH) dan Zcash.

Indeks ini dapat diperdagangkan kapanpun, bahkan di hari libur dan akhir pekan dan tingkat keuntungannya tidak akan berkurang.

Menurut perkiraan, pengguna dapat meraih cuan hingga 83 persen dari investasi di CRYPTO IDX. [ed]

spot_img

Terkini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkait