3 Kripto Layak Lirik Oktober 2022, Termasuk Shiba Inu?

Di bulan oktober 2022, ada beberapa kripto yang terlihat menonjol dari lainnya dan investor layak untuk lirik. Adakah Shiba Inu di antaranya?

Kripto Layak Lirik di Bulan Oktober 2022

Memasuki bulan ke sepuluh di tahun 2022, pasar kripto masih terlihat lesu dengan beberapa pemulihan ringan pasca jatuhnya indeks dolar AS di akhir September.

Beberapa proyek kripto mulai terlihat menonjol untuk mengawali bulan ini, sehingga layak untuk dilirik investor pasca move on dari pembaruan merge Ethereum yang justru membawa kemerosotan bagi harga Ether (ETH).

Berikut adalah tiga kripto yang layak lirik di bulan Oktober 2022, berdasarkan laporan Watcher News:

IKLAN

Bitcoin (BTC) 

Pada saat penulisan, harga BTC masih berada di bawah level psikologis US$20.000, tetapi volatilitasnya masih terbilang tinggi sebagai cerminan minat pasar yang tetap bergairah.

Dalam tiga bulan terakhir, secara teknikal harga kripto utama masih berfluktuasi antara US$18.000 hingga US$24.500 karena faktor ekonomi makro.

Di bulan ini, kemungkinan itu masih akan berlanjut dan akan kembali menyentuh level US$25.000. Namun, ini masih belum terlihat meyakinkan untuk ditembus karena investor masih maju mundur ke aset berisiko.

Melihat posisinya saat ini, terlihat ada keuntungan jangka pendek di bulan ini jika harga kembali naik dari level harga saat ini ke US$25.000.

Kripto Ripple (XRP)

Kripto XRP terlihat begitu menonjol di bulan September, melonjak lebih dari 50 persen dalam 30 hari terakhir.

Sinyal akan kemenangan Ripple atas kasusnya dengan SEC AS menjadi penarik minat investor whale untuk memborong XRP.

Sehingga, kemungkinan minat besar akan berlanjut hingga bulan Oktober ini sebagai buah dari kesabaran investor menanti perkembangan kasus.

Shiba Inu (SHIB)

Shiba Inu masuk dalam daftar kripto yang layak lirik di bulan ini karena adanya perkembangan baru dari ekosistemnya.

Pada 6 Oktober mendatang, proyek token meme bertema anjing ini akan merilis game kripto pertamanya, yaitu ShibaEternity dan menjalankan kampanye “Download Day” agar semua investor mengunduh game di hari yang sama secara bersamaan.

Game yang telah lama dinantikan tersebut digadang akan menarik lebih banyak minat ke token asli SHIB.

Selain itu, jaringan layer-2 Shibarium juga dikabarkan akan dirilis bulan ini, sehingga dua pembaruan terlihat sulit untuk diabaikan oleh para investor untuk tidak melirik SHIB. [st]

 

 

 

 

spot_img
spot_img

Terkini

Warta Korporat

Terkait