spot_img
spot_img

5 Alasan Cicipi Copy Trading Covesting di PrimeXBT

Teknik copy trading di aset kripto khususnya kian digemari karena terbilang praktis bagi pencari cuan yang sibuk. Nah, di PrimeBXT tersedia copy trading yang dikelola Covesting. Ada sejumlah alasan untuk mencicipinya.

“Modul copy trading di PrimeXBT cocok untuk manajer strategi keuangan, karena memuat informasi jelas soal risiko, peluang dan reward,” sebut Tim PrimeXBT dalam keterangannya belum lama ini.

Tak heran, jelas PrimeXBT, banyak pengguna copy trading mencetak cuan ratusan persen setiap minggu.

“Lebih dari satu tahun kemudian, kami melihat mengapa platform yang terus berkembang ini memiliki lebih banyak alasan untuk dicicipi pada tahun ini,” jelas PrimeXBT.

Jenis Baru Kompetisi Antara Manajer Strategi

Menurut PrimeXBT karena kian popularnya penggunaan copy trading, manajer strategi keuangan yang menjalankan sistem itu kian bersaing ketat.

“Dalam satu bulan, rata-rata keuntungan yang diraih lewat copy trading mencapai 4 ribu persen. Ini setara dengan jutaan dolar AS,” sebut PrimeXBT.

Ada ETH dan Stablecoin

Apresiasi terhadap aset kripto juga diakomodir oleh PrimeXBT. Itulah sebabnya perusahaan menawarkan aset baru, yakni Ether (ETH) dan stablecoin.

Menurut perusahaan, ini adalah upaya mendiverfikasi portofolio investasi para trader.

“Ini berarti trader tidak hanya dapat memperdagangkan CFD di forex, aset kripto, komoditas dan indeks saham. Trader kini dapat mendiversifikasi follower mereka di stablecoin yang bernilai fiat money. Di PrimeXBT versi 2.0, sudah ada ETH, USDC dan USDT,” sebut PrimeXBT.

Hal itu karena peningkatan PrimeXBT V2.0 saat ini termasuk ETH, USDC, dan USDT.

Ada Token COV

Melengkapi popularitas copy trading Covesting di PrimeXBT, mereka memadukan token COV.

Token digital bertenaga blockchain itu memastikan ada beragam kemudahan, di antaranya bebas biaya follow, tambahan bagi hasil dan rabat biaya trading.

Uniknya, jumlah unit COV dimusnahkan (burn) secara rutin untuk membuatnya menjadi langka. Harga per COV belum lama ini pun naik lebih dari US$1, karena meningkatnya permintaan terhadap fitur copy trading itu, termasuk pengguna yang banyak di PrimeXBT. [red]

CATATAN REDAKSI:

Copy trading pada dasarnya seperti manajer trading pribadi. Anda yang tak memiliki waktu banyak melihat grafik harga dan menganalisisnya, fitur copy trading layak jadi pilihan.

Anda cukup mem-follow copy trade tertentu, mengatur modal yang ingin di-trade, dan selanjutnya Anda cukup memantau profit yang Anda peroleh.

Namun, platform yang menggunakan mekanisme leverage, pastikan pengelola copy trade adalah yang terbaik di bidangnya. Pasalnya, leverage bisa membentuk kerugian besar, jika sang trader keliru menganalisis.

spot_img

Terkini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkait