6 Layanan Crypto Cloud Mining Terbaik, Berikan Imbalan Harian

Sejak Blockchain dan teknologi kripto menjadi sorotan utama, cypto cloud mining terbaik menjadi topik pembicaraan di mana-mana.

Penyedia hash menyediakan kontrak karena mereka memahami bahwa banyak individu membutuhkan pendapatan pasif yang andal dari Bitcoin dan aset digital lainnya.

Layanan Crypto Cloud Mining Terbaik

Crypto cloud mining (penambangan awan kripto) adalah teknik sederhana yang memungkinkan siapa saja yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari menambang kripto dengan modal minim, bahkan tanpa modal.

Dengan penambangan awan, investor tidak perlu repot membangun dan mengeluarkan dana besar untuk penambangan. Dana investasi hanya untuk membeli kontrak dari penyedia layanan crypto cloud mining.

IKLAN

Berikut adalah enam layanan penambangan awan terbaik yang dapat Anda pertimbangkan untuk memulai perjalanan investasi cloud mining:

1. ByteBus

Crypto Cloud Mining

Bytebus adalah salah satu penyedia layanan penambangan awan terbaik di tahun 2022.

Bytebus adalah salah satu bisnis pertama yang menawarkan layanan penambangan awan, yang didirikan pada tahun 2018 dan telah dipercaya oleh lebih dari 360.000 pengguna di seluruh dunia.

Setelah masuk dan bergabung dengan Bytebus, Anda dapat dengan cepat, mudah dan nyaman untuk terlibat dalam kegiatan penambangan awan.

Investasi minimal di Bytebus adalah US$10 dan memiliki banyak paket kontrak untuk dipilih, termasuk paket harian untuk pengembalian cepat, 24 jam. Ini tersedia tanpa menarik biaya pemeliharaan sama sekali.

Untuk menambah penghasilan, pengguna juga dapat mengajak teman untuk berinvestasi di Bybus. Pengguna yang mengajak akan mendapatkan komisi seumur hidup sebesar 3 persen dari apa yang dihasilkan teman rujukan.

Untuk keamanan dana pengguna, Bybus menggunakan DDoS dan SSL untuk mempertahankan keamanan sistem.

2. Genesis Mining

Genesis Mining adalah penyedia layanan crypto cloud mining yang berbasis di Hong Kong, mendirikan tambang pertama di Eropa Timur.

Saat ini, Genesis Mining melayani lebih dari 200.000 pelanggan dari negara yang berbeda. Untuk berbagai penambang, termasuk pemula, penambang keluarga dan investor besar, mereka menawarkan banyak opsi penambangan untuk aset kripto.

Namun, untuk membeli kontrak layanan di sini, investor perlu merogoh kocek cukup besar, yakni minimal US$500, sudah tanpa biaya pemeliharaan.

3. IQ Mining

Sekelompok insinyur blockchain dan TI yang akrab dengan aset kripto telah menjalankan IQ Mining. Bisnis ini mengelola pusat data di Tiongkok, Kanada, Rusia, Islandia, Georgia dan Aljazair. IQ Mining menggabungkan perdagangan margin untuk opsi dan mata uang kripto.

Meski minimal investasinya lebih rendah dari Genesis, yakni sekitar US$108, namun layanan ini masih memungut biaya pemeliharaan.

4. NiceHash

NiceHash adalah pasar komputasi dan penyedia hosting penambangan. Melalui itu, pengguna dapat menyetor kripto dan membeli paket penambangan untuk menambang berbagai aset kripto, atau menjual hashrate kepada klien secara peer-to-peer.

Anda dapat menautkan penambang Anda, meng-install program NiceHash di komputer Anda, lalu klik GPU atau gunakan hashrate-nya untuk dijual.

Meski terlihat banyak keunggulan untuk meraih keuntungan, NiceHash terbilang memiliki layanan yang mahal dan memungut banyak biaya seperti biaya pesanan, pembelian hash power dan penjualan hashrate.

5. Bitdeer

Crypto Cloud Mining

Platform crypto cloud mining Bitdeer punya ciri khas sendiri karena menggabungkan kontrak penambangan hash cloud, pasar hashrate multi-merek dan layanan cloud hosting.

Bisnis ini berfokus pada pembentukan aliansi strategis dengan produsen peralatan pertambangan terkemuka dan pool pertambangan terbesar di dunia.

Minimal investasi di Bitdeer lebih besar dibandingkan Genesis, yakni US$542 dan menyediakan “kalkulator” untuk menghitung profitabilitas dan pendapatan sebelum investor memutuskan berinvestasi.

6. Hashgains

Hashgains adalah Korporasi yang menggunakan energi terbarukan untuk memberi daya pada pusat datanya untuk penambangan kripto di Tiongkok dan India.

Berinvestasi di Hashgains membutuhkan kesabaran menunggu, karena tidak ada layanan instan, termasuk untuk deposit dan semua dilakukan manual.

Dengan minimum investasi sebesar US$129, Hashgains menjadi salah satu layanan crypto cloud mining terbaik karena menyediakan banyak aset kripto untuk ditambang dan biaya pemeliharaannya rendah.

Selain itu, pengguna juga bisa memantau penggunaan hashrate dan seberapa besar yang dihasilkan melalui dashboard di situs resmi. [st]

 

 

 

spot_img
spot_img

Terkini

Warta Korporat

Terkait