9 Artikel Popular Selama Sepekan [19 Maret – 25 Maret 2022]

Posisi puncak kolom 9 Artikel Terpopular selama sepekan ini masih diduduki isu seputaran Shiba Inu. Namun, geliat harga Bitcoin turut memancing atensi khasanah pembaca Blockchainmedia.id. Sinyal kemungkinan mega bullish cryptocurrency primadona tersebut yang menjadi pemicu.

Berikut 9 Artikel Terpopular Selama Sepekan [19 Maret – 25 Maret 2022], yang sudah kami ringkaskan.

1. Mampukah Shiba Inu Jadi US$1 Tahun Ini?

Kripto Shiba Inu (SHIB) menjadi investasi yang meledak pada tahun 2021 lalu. Harga token SHIB meroket lebih dari 44 juta persen dalam kurun waktu satu tahun. Sejumlah investor berpendapat perjalanan SHIB baru dimulai dan dapat mencapai nilai US$1.

2. Arus Keluar Bitcoin Besar-besaran dalam 7 Hari dari Bursa, Sinyal Mega Bullish?

Arus keluar Bitcoin (BTC) secara besar-besaran selama 7 hari terakhir dari bursa kripto, memberikan sinyal bahwa mungkin mega bullish akan terjadi dalam waktu dekat, di tengah-tengah potensi tekanan lagi akibat menguatnya dolar AS karena kebijakan penaikan suku bungan acuan oleh The Fed.

IKLAN

3. Harga Bitcoin Berpotensi Terbang Mulai Akhir Maret 2022

Harga Bitcoin berpotensi terbang tinggi mulai akhir Maret 2022, berdasarkan indikator MACD (Moving Average Convergence Divergence). Akankah seperti 9 Agustus 2001 sebesar 56 persen?

4. The Fed Naikkan Suku Bunga Acuan, Ini Dampaknya ke Warga AS dan Bitcoin

Rabu, (16/3/2022) waktu setempat, The Fed alias Bank Sentral Amerika Serikat resmi menaikkan suku bunga acuan. Inilah kali pertama sejak 2018 dan kali pertama sejak Maret 2020 ketika kebijakan pelonggaran kuantitatif menjadi faktor tingginya inflasi di Negeri Paman Sam. Sedangkan pelaku pasar Bitcoin terkesan wait dan see.

5. Salah Paham, Cardano Bukan Siapkan Mekanisme Burn untuk ADA

Beberapa hari yang lalu terjadi kesalahpahaman di antara netizen pencinta kripto. Pasalnya, lewat pengumuman terbaru dari tim pengembang Cardano dipahami, bahwa akan ada mekanisme baru burn kripto ADA.

6. Beli Shiba Inu Bisa Pensiun Dini?

Shiba Inu (SHIB) disebut sebagai aset kripto yang bisa membuat investor pensiun dini tetapi SHIB memiliki resiko tinggi. Kendati telah turun jauh dari harga puncak, SHIB masih cuan 32.500 persen selama kurun waktu 12 bulan terakhir.

7. Kripto Solana (SOL) Cukup Gurih Dilirik?

Pada tahun 2021, investor ramai-ramai membeli Solana (SOL) sebagai aset kripto top dengan potensi besar. SOL kemudian melambung 16 ribu persen dari awal tahun dan mencapai rekor puncak US$250 pada bulan November.

8. Fakta Menarik Waves “Ethereum Rusia”, Coba Hempaskan Shiba Inu?

Waves (WAVES) dijuluki sebagai Ethereum Rusia dikarenakan keterkaitan dengan Rusia. Aset kripto ini melambung selama bulan terakhir di kala Shiba Inu (SHIB) merosot.

9. Beli SHIB Bikin Kamu Jadi Crazy Rich?

Dulu, banyak crazy rich tercipta dari token Shiba Inu (SHIB), sebelum harganya merosot tajam sejak November 2021, jatuh 73 persen dari rekor harga. Kendati demikian, rencana Shiba Inu memasuki metaverse dapat mendongkrak harganya. [ab]

spot_img
spot_img

Terkini

Warta Korporat

Terkait