9 Artikel Terpopular Selama Sepekan [12 Maret – 18 Maret 2022]

Selama dua pekan berita dampak invasi Rusia atas Ukraina mendominasi sembilan artikel popular di Blockchainmedia.id. Namun, dalam sepekan ini, isu kripto Shiba Inu kembali menjadi favorit kalangan pembaca. Terbukti, tujuh dari sembilan berita popular dalam daftar ini menjadi tempat bercokol aset berlambang anjing ras dari negeri Sakura.

Berikut 9 Artikel Terpopular Selama Sepekan [12 Maret – 18 Maret 2022], yang sudah kami ringkaskan.

1. Mekanisme Baru Burn Shiba Inu (SHIB) Segera Tiba

Mekanisme baru burn (pemusnahan) token Shiba Inu (SHIB) segera tiba. Cara baru ini menawarkan transparansi dan lebih sistematis. Pemusnahan SHIB tidak menjamin harganya akan terdorong naik.

Mekanisme Baru Burn Shiba Inu (SHIB) Segera Tiba

 

2. Analis: Mustahil Jadi US$1, Shiba Inu (SHIB) Tidak Punya Nilai Intrinsik

Shiba Inu (SHIB) mengalami pergerakan bullish pada bulan Februari lalu. Sejak itu, harga SHIB berhasil bertahan stabil di atas titik awal pergerakan tersebut.

Analis: Mustahil Jadi US$1, Shiba Inu (SHIB) Tidak Punya Nilai Intrinsik

 

3. Binance Berbagi Shiba Inu Sampai 21 Maret 2022

Bursa kripto Binance berbagi aset kripto meme Shiba Inu (SHIB) bagi pengguna baru. Platform perdagangan kripto itu menggelar promo yang mendorong pengguna untuk berjualbeli SHIB.

Binance Berbagi Shiba Inu Sampai 21 Maret 2022

 

4. Aksi Ambil Untung Whale Bitcoin (BTC)

Aksi ambil untung oleh sejumlah whale Bitcoin (BTC) terus berlangsung. Motifnya sederhana, yakni untuk mendapatkan BTC sebanyak mungkin di harga termurah.

Aksi Ambil Untung Whale Bitcoin (BTC)

 

5. Fakta Menarik Waves “Ethereum Rusia”, Coba Hempaskan Shiba Inu?

Waves (WAVES) dijuluki sebagai Ethereum Rusia dikarenakan keterkaitan dengan Rusia. Aset kripto ini melambung selama bulan terakhir di kala Shiba Inu (SHIB) merosot.

Fakta Menarik Waves “Ethereum Rusia”, Coba Hempaskan Shiba Inu?

 

6. AMC Aktifkan Pembayaran Dogecoin dan Shiba Inu Sepekan Lebih Awal

AMC, perusahaan jaringan bioskop asal Amerika Serikat, sudah mengaktifkan pembayaran menggunakan kripto Dogecoin (DOGE) dan Shiba Inu (SHIB) sepekan lebih awal. Harga saham AMC belum terdampak positif karena langkah ini. Pembayaran hanya dimungkinkan lewat layanan PayPal yang dipadukan dengan BitPay.

AMC Aktifkan Pembayaran Dogecoin dan Shiba Inu Sepekan Lebih Awal

 

7. Mampukah Shiba Inu (SHIB) Kinclong Lagi Seperti Tahun Lalu

Shiba Inu (SHIB) menjadi pusat perhatian tahun lalu dikarenakan performa yang memukau. Aset kripto baru itu meroket 45 juta persen. Tetapi setelah itu SHIB kehilangan momentum dan merosot 42 persen bersama dengan pasar kripto.

Mampukah Shiba Inu (SHIB) Kinclong Lagi Seperti Tahun Lalu

 

8. Sebelum Berspekulasi di Shiba Inu (SHIB), Pahami Ini Dulu

Sejak diluncurkan pada bulan Agustus tahun 2020, Shiba Inu (SHIB) menarik perhatian publik. Di tahun 2021, SHIB menjadi aset kripto terpopuler dengan 43 juta penelusuran lebih tinggi dibanding Bitcoin (BTC).

Sebelum Berspekulasi di Shiba Inu (SHIB), Pahami Ini Dulu

 

9. Kripto Bitcoin, Ether dan Dogecoin Paling Diminati Warga AS

Survei terbaru menemukan Bitcoin (BTC), Ether (ETH) dan Dogecoin (DOGE) adalah aset kripto paling diminati warga AS. Penyelenggara survei adalah Bakkt kepada lebih dari 1.000 responden. Kaum perempuan kian aktif berinvestasi, serupa survei lainnya oleh BlockFi.

Kripto Bitcoin, Ether dan Dogecoin Paling Diminati Warga AS

[ab]

spot_img

Terkini

Terkait