9 Artikel Terpopular Selama Sepekan [19-25 Februari 2022]

Berbeda dengan sepekan sebelumnya, 9 artikel terpopular sepekan terakhir, tak lagi didominasi oleh artikel terkait Shiba Ibu (SHIB) yang memang sangat diminati oleh pembaca Indonesia. Berikut 9 Artikel Terpopular Selama Sepekan [19-25 Februari 2022], yang sudah kami ringkaskan.

1. Layanan Bank Mandiri dan LinkAja Ditarik, Dampak Larangan OJK?

Niatan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang melarang bank dan layanan keuangan di Indonesia untuk memfasilitasi kripto, tampaknya jadi kenyataan. Layanan Bank Mandiri dan LinkAja sudah ditarik dari beberapa crypto exchange di Indonesia. Apakah ini karena pihak perbankan saja yang khawatir berlebihan, karena salah tafsir?

Layanan Bank Mandiri dan LinkAja Ditarik, Dampak Larangan OJK?

2. Kripto BTT (BTTC) di Indodax Tak Sesuai Janji 14 Februari

3. Prediksi Harga Bitcoin: Bisa Menjadi US$10 Ribu pada Tahun 2023

Analis dari Stifel mengatakan, bahwa harga Bitcoin berpotensi menjadi US$10 ribu pada tahun 2023. Sementara itu, grafik “Bitcoin Cycle Repeat” memproyeksikan harga kripto itu bisa menjadi US$15 ribu pada November 2022.

4. 2 Persen dari US$100 Triliun Siap Masuk ke Bitcoin dan Kripto Lain

Tom Lee dari Fundstrat Global Advisors mengatakan, 2 persen dari uang US$100 triliun siap masuk ke Bitcoin dan kripto lain, berkat peraturan yang lebih sistematis oleh Pemerintah Amerika Serikat. Kripto lain bisa bernasib sama?

5. Cardano Perbarui Plutus, Finder: Harga ADA Bisa US$58

Pengembang Cardano memastikan bahwa pembaruan Plutus sudah diterapkan di blockchain itu. Di tengah merunduknya pasar kripto, hasil diskusi panel Finder menyebutkan, bahwa harga ADA bisa mencapai US$58 pada tahun 2030 dan hanya mampu mencapai US$2,79 pada tahun 2022.

6. Metaverse Shiba Inu Bisa Genjot Harga SHIB Jadi US$0,01?

Metaverse dari Shiba Inu, yang tampaknya tidak lama lagi akan hadir, telah memicu ekspektasi tinggi para investor dan pendukungnya. Tetapi, apakah ini mampu membawa harga token aslinya, SHIB, ke US$0,01?

7. Cara Melihat Shiba Inu (SHIB) yang Sudah Di-Burn

Demi menekan jumlah pasokan, token Shiba Inu (SHIB) terus mengalami pengurangan melalui mekanisme pembakaran (burn) yang dapat dipantau bersama-sama.

8. Mengenal Kripto SLP yang Tersedia di Rekeningku.com

Kripto SLP kini resmi diperdagangkan di bursa kripto asal Indonesia, Rekeningku.com. Apa itu kripto SLP dan bagaimana ia bisa begitu diminati dan bernilai di pasar?

9. Bos OpenSea: Peretas Kantongi ETH US$1,7 juta, Hasil Jual NFT Curian

Bos OpenSea, Devin Finzer mengatakan, bahwa peretas telah mengantongi kripto ETH senilai US$1,7 juta, hasil penjualan ratusan NFT curian lewat modus phishing. NFT itu diterbitkan lewat OpenSea.
https://blockchainmedia.id/bos-opensea-peretas-kantongi-eth-us17-juta-hasil-jual-nft-curian/
Data dikumpulkan pada Jumat, 25 Februari 2022, pukul 19:00 WIB, berdasarkan data Google Analytics Blockchainmedia.id (PT. Blockchainmedia Indonesia). [ab]
spot_img

Terkini

Terkait