spot_img
spot_img

9 Pertanyaan Acak Tentang Shiba Inu (SHIB)

Seiring animo aset kripto meme semakin meledak, Shiba Inu (SHIB) kian digandrungi. Pendatang baru belum tentu mengenal aset kripto ini dengan baik. Berikut adalah sembilan pertanyaan acak tentang SHIB agar lebih paham.

Pertama, apakah SHIB nyata? SHIB adalah aset kripto nyata dalam bentuk token ERC20 pada blockchain Ethereum yang dapat dibeli, dijual dan diperdagangkan, mirip seperti Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH) dan kripto lain.

Kedua, apa kegunaan SHIB? SHIB adalah aset kripto meme yang utamanya digunakan untuk spekulasi atau perdagangan. Tetapi, telah ada rumor beredar yang mengatakan rantai bioskop AMC di AS akan mengintegrasikan SHIB sebagai metode pembayaran untuk pembelian makanan dan minuman mulai tahun depan.

Ketiga, apakah SHIB akan capai US$1? Pertanyaan paling populer adalah soal harga SHIB. Bukan tidak mungkin nilai SHIB mencapai US$1, tetapi bila hal itu terjadi maka kapitalisasi pasarnya akan sebesar US$600 trilyun. Angka tersebut 300 kali lebih besar dibanding kapitalisasi pasar BTC saat ini.

Saat ini SHIB diperdagangkan pada harga US$0,00005. Maka target harga US$0,0001 sebelum akhir tahun lebih realistis untuk jangka pendek. Dengan harga itu, kapitalisasi pasar SHIB akan berkisar di bilangan US$60 milyar, menjadikannya aset kripto terbesar keenam.

Keempat, apakah SHIB investasi bagus? Berbagai investor berpandangan berbeda terhadap SHIB. Pasalnya, ada resiko dan volatilitas tinggi terkait aset kripto berlogo Shiba Inu tersebut. Tidak bisa dikatakan SHIB adalah investasi bagus atau tidak sebab bergantung kepada toleransi resiko masing-masing investor.

Kelima, saatnya beli SHIB sekarang? Bagi investor yang mengincar cuan cepat dan tidak takut akan fluktuasi harga tinggi, SHIB adalah opsi aset untuk dibeli. Di sisi lain, investor yang lebih konservatif akan lebih tenang memilih ETH atau Binance Coin (BNB) sebagai aset.

Keenam, SHIB koin atau token? SHIB adalah token ERC-20 pada blockchain Ethereum. Ia bukanlah koin yang memiliki rantai sendiri.

Ketujuh, kapan SHIB dimulai? SHIB diluncurkan pada bulan Agustus 2020.

Kedelapan, apakah SHIB bisa diubah ke uang tunai? SHIB bisa dijual ke USD melalui bursa kripto yang mendukung perdagangan SHIB, termasuk Coinbase, Crypto.com, Binance dan lainnya.

Kesembilan, SHIB bisa dibeli dimana? Saat ini, bursa kripto Indodax belum menawarkan jual beli SHIB. Tetapi SHIB dapat dibeli dan dijual melalui bursa Rekeningku.com Triv.co.id. [themerkle.com/ed]


spot_img

Terkini

spot_img

Terkait