Acardex Mulai Penjualan Token ACX, Pakai Kripto Cardano (ADA)

Tim Acardex mengumumkan telah memulai penjualan token ACX dalam program “Seed Sale” yang akan berakhir pada 1 April 2022, menggunakan kripto ADA.

“Penjualan dijadwalkan berakhir pada 1 April, dengan beberapa token tersisa untuk ditawarkan, sangat mungkin bahwa proyek Acardex akan mencapai hard cap dalam beberapa hari yang dengan suara bulat akan mengakhiri penjualan. Kami memuji komunitas kami atas kepercayaan mereka yang tak henti-hentinya dan berpegang pada kami,” sebut Tim Acardex dalam keterangannya belum lama ini.

Menurut tim, sebagai bagian dari fungsionalitas canggih dan protokol ramah pengguna kami, distribusi token ACX adalah latihan otomatis. Setelah peserta melakukan pembelian menggunakan ADA, token Acardex (ACX) akan dikirim langsung ke alamat dompet ADA si penerima.

Ekosistem Acardex (ACX)

Acardex memungkinkan pengguna untuk menjadi penyedia likuiditas di Blockchain Cardano melalui protokol AMM dan mendapatkan penghasilan pasif dengan mengumpulkan biaya pada “pair ADA—Cardano Native Tokens” ketika pengguna bergabung dengan kumpulan likuiditas.

Tim pengembang Acardex juga sedang mengerjakan protokol peminjaman aset asli, mekanisme ini akan memastikan bahwa pengguna dapat mengakses pinjaman dan mengumpulkan aset yang dapat digunakan untuk beberapa aplikasi DE-Fi.

Rincian Seed Sale ACX

1 ACX = 0,00125 ADA, 1 ADA = 800 ACX, Pembelian Minimum: 300 ADA, Pembelian Maksimum: 30.000 ADA

Untuk berpartisipasi dalam program ini, pengguna hanya boleh menggunakan dompet asli Cardano seperti Dompet Yoroi, Dompet Daedalus, Dompet Nami, atau Dompet Adalite.

Panduan lengkap akan tersedia tentang cara berpartisipasi dalam Penjualan Benih ACX. Ingat, pengguna hanya dapat berpartisipasi dalam Penjualan Benih melalui situs ini: https://acardex.io/seed-sale.html. [ps]

spot_img

Terkini

Terkait