spot_img
spot_img

Ada Bitcoin Cs di Pizza Hut Venezuela

Venezuela tak henti-hentinya memperluas penerapan aset kripto di negaranya sejak tahun 2018. Yang terbaru adalah semua gerai Pizza Hut di negara itu menerima aset kripto, termasuk Bitcoin sebagai metode pembayaran alternatif.

Hal itu memungkinkan berkat kerjasama perusahaan asal Amerika Serikat (AS) itu dengan penyedia pembayaran aset kripto, CryptoBuyer.

“Kami memperluas pilihan pembayaran Anda dalam aset kripto. Kini kami dengan senang hati mengumumkan aliansi terbaru kami yakni Pizza Hut Venezuela. Mulai hari ini Anda dapat berbagi dengan keluarga Anda dan membayar dengan Bitcoin, XPT, Dash,” sebut CryptoBuyer dalam pernyataan resminya beberapa waktu lalu.

Penampakan Tambang Bitcoin oleh Tentara Venezuela

Saat ini, point of sale (POS) perusahaan Cryptobuyer Pay telah mendukung aset kripto. Mulai dari Bitcoin, Binance Coin, Dash, DAI, Ethereum, Litecoin, Tether, dan XPT (aset kripto terbitan Cryptobuyer sendiri).

“Saat ini penggunaan teknologi menjadi sangat penting bagi orang-orang yang menggunakan perangkat teknologi dalam kehidupan sehari-hari. Penting bagi kami untuk memberikan kemudahan bagi mereka mulai dari anak muda, orang dewasa atau orang yang memiliki pengetahuan tentang teknologi, ” kata Richard ElKhouri, Kepala Pizza Hut Venezuela, kepada media lokal El Axioma.

Seperti yang dilaporkan Decrypt pada Mei 2020, Cryptobuyer juga telah mengumumkan kesepakatan baru dengan perusahaan pembayaran konvensional Megasoft agar POS aset kripto bisa dinikmati oleh 20.000 merchant di Venezuela. [red]

spot_img

Terkini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkait