Ada HyperDAO di OKEx Jumpstart, 25 Februari Nanti

515

Aset kripto pendatang baru, HyperDAO (HDAO) akan diperkenalkan kepada publik melalui program OKEx Jumpstart pada 25 Februari 2020. HyperDAO digadang-gadang memperkuat sektor Decentralized Finance (deFi) yang kian tumbuh, berkat teknologi blockchain.


Popularitas DeFi meningkat tajam sejak tahun 2017. Berdasarkan data dari DefiPulse nilai total DeFi secara global mencapai US$1,2 miliar. Dalam 90 hari terakhir nilainya melesat, dari US$658 juta menjadi US$1,218 miliar. sektor deFi masih didominasi sebesar 62,42 persen oleh aset kripto Maker (MKR) yang memperkuat stablecoin DAI, menggunakan blockchain Ethereum.

Peningkatan valuasi sektor Decentralized Finance (DeFi). Sumber: DefiPulse.

Secara sederhana DeFi adalah layanan keuangan berupa aplikasi berbasis teknologi blockchain, di mana aset kripto punya peran sentral di dalamnya.

Kategori di DeFi beragam, di antaranya adalah deposito (lending), bursa aset kripto desentralistik (Dexes), pasar turunan (derivatif), pembayaran (payment) dan aset (misalnya stablecoin).

HyperDAO Merambah
Aset kripto HyperDAO ingin merambah arena itu dengan memperkenalkannya kepada publik melalui program OKEx Jumpstart, milik bursa aset kripto OKEx.

“Kami meyakini sektor DeFi akan terus berkembang, seiring semakin meningkatkan adopsi teknologi blockchain dan bernilainya aset kripto. Kemitraan OKEx dengan HyperDAO memperkuat visi kami soal DeFi. Pun lagi, mendukung HyperDAO dalam bentuk dukungan terhadap beragam inovasi berbasis blockchain di masa mendatang,” kata Jay Hao, CEO OKEx dalam keterangannya.

Hao menegaskan, OKEx Jumpstart adalah layanan di OKEx bagi proyek-proyek baru yang ingin melakukan Initial Exchange Offering (IEO). Di sini pengguna OKEx bisa membeli aset kripto HyperDAO, sebelum ia diperdagangkan.

BERITA TERKAIT  Sebab Musabab Bitcoin Memiliki Nilai

Penawaran perdana HyperDAO (HDAO) akan digelar di OKEx pada 25 Februari 2020 mendatang. Dengan total supply 5 miliar unit, HDAO dijual seharga US$0,01 per unit menggunakan OKEx Token (OKB). Penjualan akan digelar dalam dua sesi. Masing-masing sesi sebanyak 100 juta HDAO akan ditawarkan. Pembelian dibatasi sebesar 400 ribu HDAO per pengguna. Setelah penjualan usai, HDAO langsung diperdagangkan di hari yang sama pukul 14.00 WIB, dengan pair HDAO/USDT,” jelas Hao. [Red]

Ikuti media sosial kami

INFO IKLAN/AD INFO