Ada Iklan Bitcoin Cs di Disney+ Hotstar, India

137

Para penghayat dan pembela aset kripto Bitcoin (BTC) merasa perlu memasang iklan agar pembelinya kian banyak. Itulah sebabnya bursa aset kripto Zebpay asal India memilih medium yang tepat, yakni di  video on demand platform, Disney+ Hotstar, India.

Ekosistem aset kripto di India kini sedang tumbuh, akibat telah diizinkannya sejumlah bursa aset kripto beroperasi setelah perbankan diperbolehkan melayani sejumlah bursa aset kripto di negara itu. Iklim positif itu membuat Zebpay merasa perlu beriklan secara efektif.

“Ini ada peristiwa yang bersejarah bagi ekosistem aset kripto di India. Kini iklan Zebpay ditayangkan di Disney+ Hotstar. Ada lebih dari 3,5 juta orang menontonnya,” sebut Mohit Rai Sharma CEO Zebpay melalui Twitter, hari ini.

Disney+ Hotstar adalah sebuah layanan video on demand asal India yang dimiliki oleh Star India, anak perusahaan The Walt Disney Company.

BERITA TERKAIT  Tertunda 6 Bulan, Justin Sun Akhirnya Makan Malam Bersama Warren Buffet

Layanan ini diluncurkan atas nama Hotstar sejak tahun 2015, sebelum diakuisisi Hotstar oleh Disney+ pada April 2020.

Bursa aset kripto Zebpay dibuka kembali di negara itu pada Januari 2020, tak lama sebelum Bank Sentral India mencabut larangannya, atas perintah Mahkamah Agung India.

Sebelumnya lembaga negara itu mencegah lembaga keuangan, termasuk bank menyediakan layanan perbankan kepada perusahaan aset kripto.

Namun demikian, berdasarkan laporan Bloomberg, 15 September 2020, kabinet Federal India malah sekarang sedang mempertimbangkan tindakan legislatif untuk sekali lagi melarang aktivitas aset kripto di negara itu. [red]

Ikuti media sosial kami

INFO IKLAN/AD INFO

Berita sebelumyaBank Sentral Eropa: Euro Digital Tidak Boleh Gantikan Uang Tunai
Berita berikutnyaDulu Benci Bitcoin, Sekarang Malah Beli
Avatar
Pemimpin Redaksi Blockchainmedia.id, tertarik tentang teknologi komputer sejak duduk di bangku SMP, menulis artikel tentang teknologi blockchain dan bitcoin di media massa sejak 2014. Pada tahun 2015 bergabung sebagai anggota Aliansi Jurnalis Independen (AJI) hingga sekarang. Sebelumnya di KabarMedan.com sebagai Managing Editor, Kontributor MetroTV dan Redaktur di Harian Global, Medan. Tahun 2001-2016 sebagai penulis lepas untuk Tabloid Komputer PCplus dan Majalah Info Komputer (Kelompok Kompas-Gramedia).