Ada Shiba Inu (SHIB) di Kafe Ternama di Dubai

Bake N More, kafe asal Dubai, merupakan usaha terbaru di kota terpadat Uni Emirat Arab tersebut yang menerima Shiba Inu (SHIB) dan aset kripto lain sebagai alat bayar melalui Mixin Network.

Adopsi Baru untuk Shiba Inu (SHIB) 

Platform pembayaran open-source itu membantu pelanggan kafe membayar makanan dan minuman memakai Bitcoin (BTC), Ether (ETH), Tether (USDT), SHIB dan Dogecoin (DOGE).

Bisnis besar yang turut menerima SHIB saat ini termasuk SlingTV, American Cancer Society, Newegg, Menufy, Carolina Hurricanes dan Twitch, melalui pemroses pembayaran kripto BitPay.

BitPay resmi mulai mendukung token SHIB di akhir tahun 2021 sehingga SHIB dapat dibelanjakan di ratusan pedagang BitPay yang menerima aset kripto tersebut.

U.Today melaporkan, SHIB dan kripto lain yang didukung BitPay juga diterima sebagai alat bayar oleh meatmeCA, perusahaan pengolah daging, asal Vancouver, Kanada.

Sebagai memecoin, SHIB berhasila menjadi pemenang dari turnamen yang diorganisir oleh BitPay. BitPay Brackets digelar untuk menemukan aset kripto yang akan segera meledak.

Kompetisi tersebut mencakup empat ronde dengan total 16 aset kripto, seperti Binance Coin (BNB), Cardano (ADA), Solana (SOL), Polkadot (DOT), Dogecoin (DOGE) dan altcoin lain yang dipisah menjadi beberapa regu.

Komunitas kripto memiliki aset kripto favorit dari regu tertentu untuk setiap fase turnamen tersebut dengan cara memberikan suara melalui formulir khusus. Dalam tiga ronde pertama, SHIB berhasil melampaui tiga aset kripto lebih besar, yakni Terra (LUNA), Solana dan Cardano.

Shiba Inu dikabarkan akan meluncurkan proyek besar dalam beberapa hari mendatang. Pengembang Shiba Inu, Shytoshi Kusama, berkata tanah virtual metaverse SHIB akan segera tersedia untuk dibeli.

Shibarium, solusi layer 2 Shiba Inu, dikembangkan untuk waktu cukup lama. Kendati demikian, salah satu pengembang lain Kaaldhairya menyatakan Shibarium sudah memasuki fase pengembangan selanjutnya.

Shibarium yang menjadi layer 2 yang dipakai untuk membangun metaverse Shiba Inu, sedang berada di fase alfa dan dapat memasuki fase beta dalam waktu dekat. Portal burning SHIB juga memasuki tahap final dan akan memiliki kemampuan peraihan imbalan. [ed]

spot_img

Terkini

Terkait