spot_img
spot_img

Ada Shiba Inu (SHIB) di Restoran Paris, Hari Ini Cetak Rekor Tertinggi Baru Lagi

Pemilik token Shiba Inu (SHIB) kini dapat mencicipi makanan Perancis dan membayar dengan token SHIB. Hari ini SHIB mencetak rekor tertinggi baru lagi lebih dari US$US$0,00005463  (Rp0,77).

Menurut pengamatan warga lokal yang melihat stiker pada pintu restoran, Le Bistrot d’Eleonore et Maxence mulai menerima aset kripto yang sedang naik daun itu.

Bistro nyaman tersebut berlokasi dekat Gereja Santo Francis Xavier, gereja Katolik Roman yang terkenal. Menu yang ditawarkan mencakupi beragam jenis makanan, termasuk tataki tuna merah, tartar sapi klasik, entrecote sapi panggang serta mascarpone krim rasberi.

Sebab harga SHIB sedang meroket fantastis, token tersebut menarik adopsi kuat dari pedagang. Burn token ini pun semakin banyak. Anda dapat melihatnya di tautan ini.

TradingView Chart

Kanal berita U.Today melaporkan, sebuah agen properti di Argentina belum lama ini menambahkan SHIB sebagai salah satu metode pembayaran yang diterima.

Candoli Propiedades yang berlokasi di kota Santa Clara del Mar di pesisir Samudera Atlantik Buenos Aires mengumumkan kini mereka menerima kripto meme tersebut sebagai pilihan pembayaran.

Pelanggan agen properti itu bisa memakai simpanan SHIB untuk membeli atau menyewa properti.

Selain itu, toko El Corte Magico di Spanyol yang menjual buah serta sayuran segar, turut membuka dukungan bagi token pesaing Dogecoin (DOGE) tersebut.

Kendati Elon Musk, sosok pendukung DOGE, tidak mendukung SHIB, aset kripto ini mencapai harga perdagangan yang mendekati rekor tertingginya di beragam bursa kripto.

Tak sampai dua hari setelah Musk mengatakan hanya memiliki kripto Dogecoin, Bitcoin dan ETH, serta menolak SHIB, harga kripto “murah-meriah” ini melonjak. Sebelumnya, sejumlah analis menilai tekanan jual semakin besar karena ucapan CEO Tesla itu.

Terpantau kemarin, ada investor besar yang membeli sebanyak 316.507.544.814,09 SHIB, setara dengan US$15.188.355 (Rp214,5 milyar).

SHIB mulai melantai di bursa-bursa serta platform perdagangan kripto. Pesaing Robinhood, Public, adalah perusahaan teranyar yang mendukung perdagangan SHIB.

Public didirikan pada tahun 2019 atas niat bersaing dengan Robinhood dan menarik investor muda dan baru dengan perdagangan bebas biaya serta rancangan yang mengutamakan pemakaian ponsel.

Sebelumnya ada lebih dari 330 ribu tandatangan di situs petisi Change.org agar Robinhood menjual kripto pesaing Dogecoin (DOGE) itu. Petisi itu tergolong terpopular di Change.org. [u.today/ed]


spot_img

Terkini

spot_img

Terkait