Ada Switchere, Bursa Aset Kripto asal Eropa Mulai Rambah Asia

Bursa aset kripto Switchere kini bergerak dari Eropa, merambah pasar Asia. Bermarkas di Estonia, Switchere menggunakan Crystal Blockchain Analytics untuk kebutuhan anti money laundering (AML).

Sulit menyangkal pertumbuhan pesat bisnis perdagangan aset kripto. Di Eropa saja pemainnya jumlahnya kian marak, sebagai akibat regulasinya yang tergolong ramah. Salah satunya ada Switchere.

“Lahir pada tahun 2019, Switchere berkembang cepat di Eropa. Kami mulai masuk ke pasar Asia dalam waktu dekat. Itulah sebabnya kami menyediakan akses pembayaran secara langsung dari rekening bank di Indonesia dan beberapa negara lain di Asia,” sebut tim Switchere dalam keterangannya.

Selain mengandalkan kecepatan transaksi, Switchere memungkinkan pengguna mengendalikan secara langsung private key-nya. Ini berarti pengguna berkuasa penuh terhadap saldo aset kriptonya dan tidak perlu was-was andaikan bursa kripto diretas.

“Anda memegang kendali langsung atas private key. Jadi, aset kripto yang ditransfer langsung ke dan dari wallet Anda lebih aman, karena terhindar dari potensi peretasan melalui bursa aset kripto,” jelas tim Switchere.

Daftar Lengkap Keunggulan Switchere
Tanpa biaya tersembunyi Harga yang tertera adalah harga yang Anda bayarkan, tak ada biaya tambahan lainnya.
Penyetoran, transaksi
dan penarikan yang cepat
Proses beli aset kripto yang cepat langsung dari rekening bank atau menggunakan kartu debit dan kartu kredit. Menukar antar aset kripto secara efisien. Dana hasil jual bisa langsung diterima di rekening bank Anda.
Cashback hingga 2 persen Semakin sering Anda bertransaksi, semakin besar peluang Anda mendapatkan cashback.
 Anda mengendalikan private key sendiri Anda sendiri yang mengendalikan private key wallet aset kripto, bukan bursa. Semua aset kripto langsung masuk dan keluar melalui wallet Anda.
Proses pendaftaran dan KYC yang cepat Pendaftaran dan KYC cepat, hanya 15 menit Anda langsung bisa ber-trading.
Menggunakan software
“Crystal Blockchain Analytics”
Standar keamanan tinggi sesuai dengan peraturan Anti Money Laundering (AML).
Resmi, berizin dan diawasi pemerintah Berizin resmi dan diawasi oleh Pemerintah Estonia.
Imbalan refferal yang besar Imbalan refferal yang ciamik. 80 persen untuk refferal utama dan 10 persen untuk subrefferal.
Layanan pelanggan 24 jam penuh Layanan pelanggan 24 jam penuh tanpa henti.
BERITA TERKAIT  Libra Klaim Sistem Pembayaran 7 Kali Lebih Cepat daripada Visa

 

Dipantau melalui TrustPilot, per 6 Maret 2020, Switchere memperoleh skor 4,2 dari 5, yang mendapatkan ulasan sebanyak 31. Sekitar 71 persen menyebutkan Switchere “Excellent”.

Tim Switchere juga memastikan perusahaannya adalah legal, karena mendapatkan lisensi dari Pemerintah Estonia.

Berdasarkan penelusuran Redaksi, Switchere mengantongi dua lisensi dari Kementerian Ekonomi dan Komunikasi Estonia. Pertama, lisensi sebagai penyedia layanan dompet virtual dan kedua, lisensi sebagai penyedia bursa aset kripto/virtual currency.

Serupa dengan sejumlah bursa aset kripto legal lainnya, Switchere tunduk pada peraturan soal anti money laundering (AML). Itulah sebabnya, Switchere menggunakan Crystal Blockchain Analytics, guna memastikan profil dan data transaksi pengguna benar-benar tidak menabrak peraturan internasional itu.  [red]

Ikuti media sosial kami

INFO IKLAN/AD INFO