Ada Token Ruby di Coinstore, Terkait Proyek Metaverse, Gaming dan Hiburan

Realms of Ruby (ROR) adalah metaverse platform tempat Anda dapat membangun ekosistem Anda.

Dimulai dengan sosial, pengguna akan dapat berinteraksi dengan komunitas mereka, game, akses ke utilitas, hiburan, tata kelola, e-commerce digital dan periklanan.

Realms of Ruby bertujuan untuk membawa game P2E dan metaverse ke dunia nyata dengan aplikasi yang akan datang.

Mengenal Proyek Metaverse Realms of Ruby 

Ekosistem ROR akan mencakup beberapa sub-ekosistem, termasuk pasar NFT, game P2E (Play-to-Earn) dan platform hiburan untuk pembuat konten, penyanyi dan artis.

IKLAN

Token RUBY digunakan dalam ekosistem ROR, yang dibangun di jaringan BNB Chain.

Token RUBY berencana untuk menghubungkan kehidupan metaverse digital pengguna dengan kehidupan sehari-hari dengan menciptakan ruang di mana pengguna dapat bermain game, berolahraga, bersosialisasi, berbelanja, berpartisipasi dalam kehidupan virtual dan nyata, bahkan mengumpulkan hadiah kartu hadiah untuk penggunaan sehari-hari.

Sekadar informasi, total pasokan dari token RUBY saat ini adalah 1 milyar token dan ada sekitar 1 juta token yang beredar.

IKLAN

Kontrak pintar token RUBY telah diaudit oleh perusahaan keamanan blockchain BEOSIN.

Berikut adalah utilitas dari token Ruby:

  • Play-to-Earn Game : Artinya menikmati berbagai hiburan sambil menghasilkan uang. Permainan menyenangkan disiapkan untuk memastikan pengguna memperdagangkan game item favorit mereka atau meningkatkan untuk mendapatkan hadiah.
  • e-Commerce: Token RUBY akan mendukung sistem e-commerce secara online dan offline di masa mendatang, memungkinkan pengguna untuk membeli produk lintas dimensi.
  • NFT: Pasar internal RUBY akan menampung semua NFT dan aset yang dibutuhkan di metaverse.
  • DeFi: Platform akan memberikan hadiah staking untuk pemain yang memegang aset digital dan hadiah yang diperoleh dari mereka juga dapat digunakan dalam game atau kehidupan nyata.
  • Pendidikan dan Hiburan: Token RUBY juga dapat digunakan sebagai izin endogen untuk platform pembelajaran termasuk blockchain dan kripto, bahkan mengeksplorasi konsep baru yaitu “belajar sambil menghasilkan uang.”
  • TravelFi: Realms of Ruby bercita-cita menjadi pelopor utilitas ini, dan berencana untuk bermitra dengan perusahaan perjalanan dan pedagang untuk menawarkan sejumlah manfaat bagi pelancong yang memegang token RUBY.
  • Tata Kelola: Anggota yang memegang token RUBY dapat memiliki pendapat tentang arah masa depan protokol RUBY. Semakin banyak token yang dimiliki anggota, semakin tinggi kekuatan voting mereka.
  • SocialFi: Program Realms of Ruby bekerja dengan pedagang, pengecer, atau perusahaan untuk mendapatkan Social-to-Earn dengan memberi penghargaan kepada pemain karena berpartisipasi dalam acara sosial online dan offline.
  • Latihan: Program Realms of Ruby menggabungkan partisipasi dalam olahraga seperti bersepeda, berjalan kaki, joging, lompat tali dan angkat beban di pusat kebugaran lokal, pusat rekreasi, taman dan mal dengan utilitas dan hadiah GPS.
  • Sistem Hadiah: Selain hadiah dalam bentuk token kripto yang didukung oleh blockchain, pengguna akan mendapatkan akses ke berbagai manfaat IRL.

Inilah gambaran ekosistem dari Realm of Ruby:

Bagi Anda yang ingin memiliki token RUBY, Anda dapat menukarnya dengan USDT di bursa kripto Coinstore melalui pair RUBY/USDT. [st]

 

 

spot_img
spot_img

Terkini

Terkait