Strategi perusahaan di sektor aset kripto kian beragam untuk menggaet lebih banyak pengguna. Salah satunya adalah Nexo yang bermarkas di Swiss. Saat ini Nexo menawarkan peluang dapat 1 Bitcoin pada tahun depan, jika Anda berkenan mengajukan pinjaman kripto di platform Nexo hingga 31 Desember 2019.

“Anda bisa berpeluang mendapatkan 1 Bitcoin dengan bergabung pada program Instant Crypto Credit Line. Pemenang akan diumumkan pada 8 Januari 2020 melalui surat elektronik,” sebut Nexo dalam pengumumannya hari ini. Selain dengan mengajukan pinjaman, syarat lainnya adalah dengan mem-follow akun Twitter Nexo.

Perusahaan rintisan Nexo adalah perusahaan yang mendapatkan dana investasi dari perusahaan ventura Arrington XRP Capital yang memang fokus di sektor blockchain-kripto. Salah satu pendiri perusahaan ventura itu tak lain tak bukan adalah Michael Arrington, pendiri dan mantan redaktur situs berita ternama, TechCrunch.

Layanan Nexo lebih mirip peer-to-peer lending. Bedanya, pengguna dapat mengajukan pinjaman dan memberikan pinjaman dengan imbal hasil tertentu dalam bentuk aset kripto, seperti Bitcoin, Bitcoin Cash, Ether, Ripple dan lain-lain.

Minimal pengajuan pinjaman adalah Rp7 juta hingga Rp28 juta. Dengan duit sebanyak itu, Anda akan dikenakan bunga 5,9 persen per tahun. Sedangkan untuk memberikan pinjaman, Anda bisa memperoleh imbal hasil hingga 8 persen. [vins]

Ikuti media sosial kami

INFO IKLAN/AD INFO