Aksi Komunitas Crypto Indonesia di Freecity’s Bali Meetup Berlangsung Sukses

Acara Freecity’s Bali Meetup, yang menjadi pusat untuk komunitas crypto Indonesia yang diadakan secara offline di T-hub Bali, Indonesia, berlangsung sukses.

Acara Bagi Komunitas Crypto Indonesia

Acara yang merupakan bagian dari Coinfest Asia tersebut telah menghadirkan banyak pembicara hebat yang membahas industri kripto dan prospek dari sektor GameFi, metaverse dan SocialFi.

komunitas crypto indonesia

Saat membahas mengenai perhelatan acara komunitas crypto Indonesia ini, Anna Liu, CMO dari Freecity merasa sangat bangga dan menantikan acara ini. Itu karena Asia adalah pusat perkembangan kripto yang cepat dan besar.

IKLAN

“Kami telah menantikan acara ini untuk waktu yang lama, dan sekarang akhirnya terjadi berkat semua kerja keras kami, banyak malam tanpa tidur dan usaha. Kami dapat menyatukan beberapa KOL di ruang SocialFi dan Gamefi. Kami berharap FreeCitizens (pengguna Freecity) dan tamu yang bergabung dapat menikmati ini untuk mereka sendiri, belajar lebih banyak tentang metaverse dan berinteraksi dengan tokoh-tokoh terkemuka di industri yang akan membagikan wawasan mereka,” ujar Anna Liu.

Mengenal Freecity 

Freecity sendiri adalah jaringan sosial dan platform penghasil pendapatan yang menghubungkan ekosistem interaksi sosial dengan teknologi blockchain dengan cara mengamankan dan mendesentralisasikan aset dan sistem ekonomi kota digital.

Tujuan utama dari platform ini adalah untuk mengubah semua interaksi sosial dari kota berbasis kerumunan menjadi kota berbasis token web-3. Ini dibangun di atas jaringan Polygon.

Untuk berbagai macam pemain, FreeCity adalah alternatif metaverse terbaik, di mana pengguna media sosial dimungkinkan untuk membuat dan mengelola komunitas mereka sendiri.

IKLAN

Nantinya, para pemain dapat menggunakan model interact-to-earn, dan investor dapat memperolehnya dalam bentuk token dan NFT.

Selain itu, tim Freecity juga secara teratur memperbarui basis NFT-nya untuk memberi pengguna akses ke karya mode, hip-hop dan seni film terbaru untuk pengguna yang menginginkan pengalaman metaverse yang canggih.

FreeCity akan dapat diakses untuk dijelajahi bersama mulai tanggal 18 September 2022, yang nantinya dapat diunduh melalui Google Play atau AppStore. Ini akan menjadi pengalaman yang berbeda dan mengesankan. [st]

 

IKLAN
spot_img

Terkini

Warta Korporat

Terkait