Akuisisi Coinmarketcap, Bos Binance: Budaya Kebebasan Kami Selaras

287

Terkait akuisisi Coinmarketcap oleh Binance, Changpeng Zhao, Bos Binance mengatakan bahwa, budaya kebebasan mereka berdua akan tetap selaras.

“Jati diri inti Coinmarketcap sangat selaras dengan budaya dan etika Binance yang mencakup integritas dan nilai-nilai kebebasan, transparansi dan berfokus pada pengguna,” kata Zhao dalam keterangan yang dilansir oleh Coinmarketcap, kemarin (2 April 2020).


Ia menambahkan, kesamaan visi mereka diperkuat melalui akuisisi ini agar tetap tumbuh dalam industri blockchain dan aset kripto.

“Sama seperti Binance, Coinmarketcap sangat popular bagi industri ini. Kami secara bersama-sama telah membangun komunitas yang unik dan khusus dan rasa percaya,” katanya.

Sebelumnya TheBlock menyebutkan akuisisi itu bernilai US$400 juta. Namun, Binance dan Coinmarketcap enggan mengonfirmasikan hal itu.

Bahkan sejumlah sumber TheBlock menyebutkan keraguannya, bahwa Coinmarketcap mungkin tidak dapat bersikap independen dan imparsial setelah diakuisisi oleh Binance.

Menyusul pengumuman itu kemarin, harga aset kripto Binance Coin (BNB) milik Binance tidak bergerak fantastis, karena Bitcoin masih menguat cepat dalam 24 jam terakhir.

BERITA TERKAIT  Sah! Binance Coin (BNB) Resmi Pindah ke Binance Chain

Terpantau pagi ini, harga BNB di Coinmarketcap berada di kisaran US$13,19 (Rp195.746) atau naik lebih 3 persen dalam 24 jam terakhir. [red]

Ikuti media sosial kami

INFO IKLAN/AD INFO