Algorand, Shiba Inu (SHIB) dan Cryptoons Menawarkan Nilai Tersendiri untuk Para Investornya

pasar kripto adalah pasar yang sibuk, ada ribuan aset digital di dalamnya. Hampir tidak mungkin untuk mengetahui aset kripto mana yang akan menghasilkan investasi yang baik dan mana yang tidak.

Jika Anda membutuhkan investasi yang andal, Analis menilai kripto Algorand (ALGO), Shiba Inu (SHIB), dan Cryptoons (CTOON) adalah pilihan yang bagus.

Algorand (ALGO)

Algorand adalah aset kripto yang dikenal dengan finalitas transaksi yang hampir instan. Pengembangnya telah merancangnya untuk memproses transaksi dengan cepat, seperti pemroses pembayaran yang popular.

Selain itu, Algorand juga dapat meng-hosting aplikasi terdesentralisasi. Ini membuatnya mirip dengan Ethereum dan menjadi pesaing langsung altcoin terbesar di dunia. ALGO adalah kripto asli dari protokol terdesentralisasi ini. ALGO digunakan untuk stkaing di platform dan menyelesaikan biaya transaksi.

IKLAN

Algorand dapat memproses transaksi dengan cepat karena memiliki kumpulan aset transaksi yang besar. Protokol proof of stake murni mendukung jaringan terdesentralisasi ini. Ini adalah salah satu versi paling inovatif dari mekanisme protokol.

Pengguna diharapkan untuk menyumbangkan aset mereka ke stake pool ini. Pengguna akan diberi hadiah tergantung pada nilai kuncian mereka. ALGO adalah kripto yang akan dibayarkan kepada para pelaku staking.

Shiba Inu (SHIB) 

Shiba Inu adalah salah satu koin paling popular di sektor meme. Itu dirancang oleh pengembang untuk menggantikan Dogecoin sebagai kripto paling menonjol di seluruh dunia, dan telah melakukan pekerjaan yang cukup bagus. Shiba Inu memiliki beberapa keunggulan dibandingkan Dogecoin.

IKLAN

Awalnya, Shiba Inu (SHIB) didirikan oleh sebuah tim bernama Ryoshi. Tujuan mereka adalah memperbaiki kekurangan Dogecoin. Untuk melakukannya, mereka telah membuat perubahan penting pada protokol terdesentralisasi ini.

shiba inu shib

Hal pertama yang mereka lakukan adalah menambahkan utilitas ke memecoin SHIB. Pengguna dapat meng-hosting proyek mereka di Shiba Inu.

Kripto ini juga memiliki pertukaran terdesentralisasi (DEX), yaitu ShibaSwap. Token aslinya adalah LEASH, SHIB dan BONE.

Selanjutnya,  tim pengembang terus memastikan bahwa persediaan Shiba Inu terbatas. Dengan cara ini, akan lebih mudah untuk mengontrol harga token.

Cryptoons (CTOON)

Sebagian besar pedagang belum pernah mendengar tentang Cryptoons, tetapi mereka akan segera mengetahuinya. Proyek ini relatif baru tetapi sudah meninggalkan jejak besar di pasar kripto.

Cryptoons adalah proyek kripto yang mengadopsi pendekatan yang sama sekali berbeda untuk memuaskan pelanggan. Ini adalah jaringan berbasis blockchain yang akan menjadi komunitas terdesentralisasi untuk pecinta buku komik.

Komunitas ini akan berfungsi sebagai ruang aman bagi para penggemar buku komik. Siapa pun akan bersenang-senang di platform ini, terutama dengan fitur utamanya, landasan peluncuran roket komik dan pabrik NFT.

Pada peluncuran roket komik, Anda akan belajar tentang proyek dan rilis terbaru di dunia buku komik. Hub ini dipenuhi oleh penerbit, seniman buku komik dan pencipta manga. Anda juga dapat mendaftar dan membuat pengumuman di platform ini.

Untuk bergabung dengan landasan peluncuran roket komik, Anda memerlukan proses empat langkah. Selain itu, pabrik NFT adalah toko serba ada untuk konten eksklusif terbaik tentang komik dan manga.

Di situ, Anda akan menemukan berbagai konten komik yang diunggah oleh seniman yang disetujui. Cryptoons memiliki fail-safe untuk melindungi kualitas konten di platform. Itu hanya memungkinkan pembuat untuk mencetak NFT.

Dan jika itu tidak cukup, Anda juga dapat menggunakan NFT untuk mendapatkan pinjaman. Ini adalah fitur yang tidak akan Anda temukan di tempat lain.

Nilai pinjaman Anda akan bergantung pada nilai NFT Anda. CTOON adalah token yang menggerakkan komunitas terdesentralisasi tersebut. Juga, Cryptoons dijalankan sebagai DAO.

Akibatnya, pengguna dapat memberikan suara pada keputusan penting. Nilai token CTOON yang Anda pegang akan menentukan berapa banyak suara yang berhak Anda berikan. [st]

 

spot_img
spot_img

Terkini

Terkait