spot_img
spot_img

Alitas Luncurkan Acara Giveaway dan AMA, Terus Berekspansi

Alitas, infrastruktur blockchain yang menjadi landasan generasi baru jaringan bernilai, dalam pengumuman resminya akan segera mengadakan acara giveaway dan AMA disertai hadiah masing-masin sebesar USD$100.

Tampaknya, infrastruktur ini ingin mempercepat ekspansi komunitasnya setelah berhasil terdaftar di Bibox, CoinGecko, CoinMarketCap dan CoinTiger.

Acara Giveaway dan AMA dari Alitas 

Potensi besar an perkembangan infrastruktur ini telah menarik perhatian berbagai komunitas ternama. Crypto Talkz, Cryptoscreen dan A&Q Community Crypto, masing-masing telah berkolaborasi dengan Alitas dan menyelenggarakan AMA bersama baru-baru ini.

Ketiga AMA menyiapkan kumpulan hadiah menarik masing-masing sebesar US$100 untuk pertanyaan terbaik dan pertanyaan bebas. Ini telah menarik peserta dalam jumlah besar.

Dalam AMA, perwakilan dari Alitas menggambarkan terobosan teknologi utama, seperti “Tolerance Algorithm” dan “Star Drop Effect”. Ini adalah mekanisme konsensus baru.

AMA juga menjawab pertanyaan tentang penjualan token, yang menjadi fokus utama dari pengguna. Secara keseluruhan, peluncuran AMA yang sukses di satu sisi semakin memperluas basis komunitasnya.

Selain itu, langkah ini juga menawarkan pemahaman yang lebih dalam kepada komunitas dan pengguna tentang Alitas, seperti fondasi teknologi, visi, konstruksi ekologi dan rencana pengembangan masa depan.

Dalam Acara giveaway, pengguna dapat mengikuti acara tersebut dengan menebak di bursa manakah ALT akan terdaftar selanjutnya.

“Setelah mengikuti @AlitasTech dan melakukan like, me-retweet komentar, dan tag 5 teman, pengguna yang menjawab dengan benar berkesempatan memenangkan hadiah sebesar US$100,” ujar tim Alitas.

Berkomitmen untuk membuka ekologi, aplikasi terbuka dan kerja sama terbuka dengan ekosistem lain, infrastruktur Alitas yang mendasarinya dapat sepenuhnya terintegrasi dengan data besar, komputasi awan, kecerdasan buatan, 5G, dan teknologi lainnya.

Nantinya, ini juga dapat terhubung dengan jaringan blockchain lainnya untuk mewujudkan komunitas bersama dan terbuka.

“Terobosan utama kami bertujuan untuk menghadirkan lingkungan pengembangan dan penerapan yang lebih efisien, nyaman, aman dan stabil bagi seluruh pengguna, dimana pun,” ungkap tim Alitas.

Ekspansi komunitas mereka mencerminkan ambisi dan keinginan untuk lebih banyak terlibat di pasar yang berbeda. Dan juga, fondasi kokoh yang dikumpulkan Alitas dalam beberapa bulan terakhir dapat mendorong pengembangan lebih lanjut. Tidak diragukan lagi bahwa mereka siap untuk menuju ekspansi globalnya. [st]

spot_img

Terkini

spot_img

Terkait