Alitas Luncurkan Seri AMA, Hadir di 25 Januari 2022

Untuk memperluas hubungan dengan komunitas, investor dan para penggunanya, Alitas telah meluncurkan serangkaian sesi tanya jawab, atau biasa disebut dengan ask me anything (AMA).

AMA Terbaru dari Alitas 

Menggandeng beberapa nama besar di setiap AMA-nya, seperti Crypto Expert, Crypto Power, Crypto Wolf dan lain-lain, AMA terbaru kali ini, hari ini (25/1/2022), Alitas akan menggandeng Crypto Booster.

Pada AMA yang sudah dijalani, tim Alitas menjawab banyak pertanyaan yang diajukan oleh anggota komunitas serta mereka yang tertarik dengan Alitas.

Ini telah mampu membantu para peserta AMA untuk membentuk gagasan yang lebih baik tentang proyek dan memberi manfaat bagi sistem ekologi Alitas.

Area yang dibahas meliputi kinerja pasar Alitas, karakteristik teknis, keunggulan Alitas, rencana mendatang dan manfaat yang akan diberikan Alitas kepada pengguna.

Kinerja yang apik dari pengembang proyek ini pun telah diakui oleh investor, di mana Alitas selanjutnya akan lebih berfokus pada inovasi teknis, membangun algoritma toleransi mereka saat ini, efek “star drop” dan struktur Alitas yang unik.

Proyek ini juga bertujuan untuk memberikan throughput transaksi yang lebih tinggi (melalui verifikasi paralel) dan dengan nol biaya transaksi.

Pengembangan Tangle yang berkelanjutan juga memungkinkan banyak peserta yang dapat melakukan transaksi, seluruh sistem akan menjadi semakin aman dan cepat, waktu konfirmasi akan dipersingkat dan transaksi akan diselesaikan lebih cepat

Terdengar saat bagus, ini adalah visi yang terus dikejar dan dikerjakan oleh pengembang demi para pengguna dan investornya.

Sistem Alitas juga diketahui tengah berpartisipasi dalam peningkatan dan transformasi game blockchain melalui DAO.

Ini tentu terlihat sangat menjanjikan karena seperti yang kita lihat, 2022 digadang akan menjadi tahunnya NFT, game blockchain dan juga metaverse. Bahkan, internet versi terbaru, web3, juga akan terangkul dengan ini.

Dalam AMA yang akan datang, tentu akan sangat dinantikan adanya lebih banyak wawasan tentang tren pengembangan industri blockchain dan prospek masa depan Alitas.

Diyakini, ini akan memainkan peran kunci dalam menghadirkan lingkungan pengembangan dan penyebaran yang lebih efisien, nyaman, aman dan juga stabil. Semua pengguna akan merasakan manfaatnya. [st]

 

spot_img

Terkini

Terkait