spot_img
spot_img

Alitas Melantai di Indodax, Harga ALT Menguat

Setelah berhasil terdaftar di bursa kripto BiBox dan CoinTiger serta situs agregator data kripto CoinGecko dan CoinMarketCap, Alitas melantai di Indodax. Hal ini adalah pencapaian penting terhadap ekspansi global dan potensi pengembangan Alitas.

Kripto Alitas Melantai di Indodax 

Berdasarkan data Indodax, harga pembukaan Alitas (ALT) hari ini berada di angka Rp112 ribu dengan harga tertinggi Rp149.433, atau meningkat sebesar 33 persen.

Saat artikel ini ditulis, ALT bertengger di harga Rp127.640, atau naik sebanyak 13,86 persen.

Token ALT merupakan aset kripto yang memakai jaringan Binance Smart Chain (BSC). ALT memiliki suplai total satu milyar ALT dan meraih volume perdagangan harian global sebesar US$3,3 juta. Sedangkan di bursa Indodax, ALT diperdagangkan dengan volume harian sebesar Rp10,9 milyar.

Data kuat tersebut menunjukkan potensi pengembangan dan pembangunan komunitas Alitas. Sejak meluncur di pasar kripto, Alitas telah menangkap perhatian beragam komunitas dan bursa kripto.

Demi mendorong popularitas di pasar kripto, belum lama ini Alitas menggelar acara Ask Me Anything (AMA) dengan sejumlah komunitas. Langkah ini menawarkan pemahaman lebih dalam kepada komunitas dan pengguna tentang Alitas, seperti fondasi teknologi, visi, konstruksi ekologi dan rencana pengembangan masa depan.

Alitas menghadirkan inovasi teknologi melalui Tolerance Algorithm, Star Drop Effect serta menerobos struktur rantai tradisional dan merancang mekanisme konsensus yang baru.

Tolerance Algorithm dipakai untuk menggantikan konsensus demi menyelesaikan konsistensi data dan mencapai desentralisasi. Star Drop memberikan efek acak dan membantu node meraih keamanan dan kerahasiaan transaksi.

Infrastruktur Alitas berkomitmen terhadap ekologi terbuka, aplikasi terbuka dan kerjasama dengan ekosistem lain. Infrastruktur ini dapat sepenuhnya diintegrasikan dengan big data, komputasi cloud, kecerdasan buatan, 5G dan teknologi lain.

Alitas juga dapat dihubungkan secara lancar dengan jaringan blockchain lain demi membentuk komunitas yang terbuka dan saling berbagi.

Terobosan besar yang ingin dihadirkan oleh Alitas adalah membangun lingkungan penerapan dan pengembangan yang lebih efisien, nyaman, aman dan stabil bagi pengguna di seluruh dunia.

Dengan ambisi serta pengembangan teknologinya, Alitas telah membuktikan diri kepada publik sebagai salah satu proyek paling menjanjikan di pasar DeFi. Didukung oleh data perdagangan Indodax, Alitas tampak akan berlanjut kepada perjalanan yang berhasil. [ed]

spot_img

Terkini

spot_img

Terkait