AlphaOrBeta Lampaui 500 Ribu Transaksi dan 100 Ribu Pengguna Aktif Usai 50 Hari Diluncurkan

AlphaOrBeta mengumumkan bahwa platform-nya telah melampaui lebih dari 500 ribu  transaksi dan 100 ribu pengguna aktif hanya dalam 50 hari sejak peluncuran versi public beta.

AlphaOrBeta, adalah proyek Social Finance (SocialFi) teratas di Mantle dan keempat di Arbitrum, mencatat tonggak baru dengan melampaui 500 ribu lebih transaksi, dan lebih dari 100 ribu pengguna aktif hanya dalam 50 hari setelah peluncuran beta publiknya.

Proyek ini memang didukung oleh OpinionLabs, pengembang infrastruktur untuk identitas kecerdasan dan interaksi keuangan, yang baru-baru ini dinamai oleh Binance Labs sebagai developer paling bernilai.

“Prestasi ini menunjukkan pendekatan inovatif kami terhadap pasar opini dan prediksi, memberikan pengguna platform dinamis untuk keterlibatan dan berbagi wawasan,” sebut juru bicara pengembang dalam keterangan mereka, Kamis (11/4/2024).

Dalam momen pencapai itu, tim akan meluncurkan pool reward baru yang berhadiah sangat besar.

AlphaOrBeta dan Pengembangan Pasar Opini dan Prediksi

AlphaOrBeta digadang-gadang sebagai jaringan opini dan prediksi Web3 perdana, mengubah cara umpan balik dan proyeksi orang dinilai dan dihargai.

Pendekatan inovatif proyek terhadap pasar opini dan prediksi memberikan pengguna platform dinamis untuk keterlibatan dan berbagi wawasan, menetapkan standar baru untuk inisiatif yang didorong oleh komunitas Web3.

Pemilihan AlphaOrBeta sebagai platform bernilai di Binance Labs MVB Season 7 menguatkan signifikansi yang semakin meningkat dari berbagi opini dan pasar prediksi dalam ekosistem blockchain.

Fitur utama jaringan ini adalah dedikasinya yang teguh untuk mengembangkan pasar opini dan prediksi yang maju.

Dalam ekosistem unik ini, semua partisipan terhadap jajak pendapat dihargai dan mendapatkan imbalan, dengan pemenang mendapatkan token Alpha dan pihak lainnya mendapatkan token Beta. Cara ini untuk menegaskan setiap pendapat diberi perhatian yang sama dan dihargai secara tepat.

“Kesuksesan AlphaOrBeta tidak hanya tercermin dalam basis pengguna dan volume transaksi yang mengesankan, tetapi juga dalam kemitraan strategisnya dengan raksasa industri seperti Ultiverse, Hooked, dan Coin98,” klaim pengembang.

Sementara itu, kampanye proyek untuk Season 1, 2, dan 3 di Mantle telah mencapai hasil yang luar biasa, mendaftarkan lebih dari 135.000 pengguna on-chain dan memfasilitasi partisipasi dalam tugas yang melebihi 521.000.

Dengan total lebih dari 500.000 transaksi, AlphaOrBeta terus memimpin lanskap SocialFi, memberikan pengguna platform dinamis untuk berpartisipasi dalam berbagai topik dan jajak pendapat.

“Kami sangat bangga mendapatkan label sebagai pengembang paling bernilai versi Binance Labs. Pengakuan ini memperkuat komitmen kami untuk mendorong inovasi dan merevolusi ekosistem digital dengan desain yang revolusioner. Kesuksesan AlphaOrBeta adalah bukti dari kerja keras dan dedikasi tim kami, dan kami sangat bersemangat untuk terus mendorong batas-batas dari apa yang mungkin dalam ekonomi perhatian, pendapat manusia, dan ekosistem Web3, membuat setiap pendapat manusia tidak hanya didengar, tetapi dihargai,” kata Pendiri Opinion Labs. [ps]

Terkini

Warta Korporat

Terkait