Analis: Dua Skenario Belanja Tron (TRX)

199

Saat ini Tron (TRX) tampak diam-diam mencoba memasuki reversal area dari harga terendahnya di Agustus lalu, di level 259 sats. Saat ini TRX telah mencapai 388 sats.

“Namun perlu diperhatikan bahwa kenaikan TRX ini belum terkonfirmasi akan adanya pembalikan arah trend,” kata Christopher Tahir, Analis CryptoWatch kepada BlockchainMedia hari ini.

TRX masih berada di dalam gelombang downtrend jangka menengahnya, sehingga Tahir memperkirakan TRX akan berpotensi untuk mencoba “testingresistance di kisaran level 441-454 sats

“Jika harga memantul menurun kembali dari level itu, maka ada potensi harga terus melanjutkan stagnasinya (Skenario 1). Namun, jika harga berhasil naik menembus level 500 sats, maka ada potensi harga membentuk pola pergerakan harga naik jangka menengahnya, dengan target pertama di kisaran level 538 sats (Skenario 2),” tegas Tahir.

BERITA TERKAIT  Facebook Beli Perusahaan GIPHY Senilai US$400 Juta

Berpatokan pada keadaan itu, Tahir menyarankan, jika sudah memiliki TRX sebelumnya dan ada rencana exit, boleh melakukan exit setengah porsi di 441-454 sats terlebih dahulu. Dan jika harga berhasil menembus level 500 sats, boleh exit seluruhnya di level 538 sats.

“Sebaliknya, jika belum memilikinya, maka akan lebih baik menunggu terjadinya Skenario 2, lalu masuk di kisaran level 441-454 sats,” jelas Tahir. [vins]

Ikuti media sosial kami

INFO IKLAN/AD INFO

Berita sebelumyaIndodax Tambah Aset Baru Setiap Bulan
Berita berikutnyaSamsung S10 Akan Punya Bitcoin Cold Wallet?
Avatar
Pemimpin Redaksi Blockchainmedia.id, tertarik tentang teknologi komputer sejak duduk di bangku SMP, menulis artikel tentang teknologi blockchain dan bitcoin di media massa sejak 2014. Pada tahun 2015 bergabung sebagai anggota Aliansi Jurnalis Independen (AJI) hingga sekarang. Sebelumnya di KabarMedan.com sebagai Managing Editor, Kontributor MetroTV dan Redaktur di Harian Global, Medan. Tahun 2001-2016 sebagai penulis lepas untuk Tabloid Komputer PCplus dan Majalah Info Komputer (Kelompok Kompas-Gramedia).