Anda Berpeluang Raih US$100 di Pra Peluncuran Kripto StableDAO, Ini Caranya

Anda berpeluang meraih imbalan sebesar US$100 di pra peluncuran kripto StableDAO yang akan berakhir 29 Oktober 2022.

“Sejak 15 Oktober 2022 lalu, kami resmi mengumumkan program pre launch untuk StableDAO. Siapapun berhak berpeluang mendapatkan kripto itu senilai US$100 dolar, termasuk teman yang Anda ajak akan mendapatkan senilai US$10,” sebut Tim StableDAO yang bermarkas di Otemachi, Tokyo, Jepang, dalam keterangan resminya melalui e-mail, Senin (24/10/2022).

Menurut mereka, aktivasi akun dimulai pada Sabtu, 28 Oktober 2022 pada pukul 00.00 GMT, di mana setiap peserta bisa mengklaim US$100 untuk setiap pendaftaran dan US$10 dolar untuk masing-masing rekan yang didaftarkan (referal).

Apa Itu StableDAO?

StableDAO bukanlah jenis stablecoin yang biasa dikenal seperti USDT dan sejenis, tetapi aset kripto yang nilainya diasaskan pada nilai beberapa aset kripto lain di dalam StableDAO treasury, termasuk real asset, salah satunya adalah lahan pertanian.

IKLAN

Untuk menghasilkan nilai dalam transaksi, StableDAO memadukan mekanisme yield farming dan DAO alias Decentralized autonomous organization. Yield farming sendiri adalah cara mendapatkan kripto dengan cara meminjamkan kripto kepada pihak lain lewat pengenaan bunga dan bentuk imbalan lainnya, misalnya staking.

Sedangkan DAO adalah cara sebuah struktur organisasi dikelola tidak secara sentralistik ataupun terpusat, melainkan oleh semua pihak di dalam organisasi itu, khususnya anggota, dengan mensyaratkan memiliki token/kripto tertentu untuk menetukan arah jalan organisasi.

Cara Pendaftaran Pre-Launch StableDAO

Untuk melakukan pendaftaran, dapat dilakukan melalui tautan ini. Pastikan isi nama dan e-mail dengan benar, termasuk nomor ponsel. Jadwal pendaftaran akan berakhir pada 29 Oktober 2022. [ps]

spot_img
spot_img

Terkini

Warta Korporat

Terkait