Anthony Pompliano: Krisis Ekonomi? Bitcoin adalah Jawaban

Anthony Pompliano, seorang penghayat Bitcoin ternama dan salah satu pendiri Morgan Creek Digital Assets, dalam sebuah wawancara dengan Cointelegraph, mengungkapkan strategi investasinya di tengah masa-masa sulit saat ini.

Baginya, Bitcoin adalah investasi cerdas untuk melindungi kekayaan, terutama ketika bank sentral menyuntikkan triliunan dolar untuk menopang perekonomian yang sedang dilanda krisis saat ini.

“Uang pada dasarnya adalah sistem kepercayaan. Dan sampai sekarang pasar percaya bahwa Bitcoin lebih berharga daripada yang lainnya,” tegas mantan tentara yang akrab disapa Pomp itu.

Terkait Bitcoin Halving, Pomp percaya bahwa lonjakan belum terjadi, karena memerlukan dukungan penuh dari mereka yang percaya tentang potensi dari Bitcoin Halving itu. Namun dia mengantisipasi bahwa dalam 18 bulan pasca-Halving, akan terjadi kenaikan harga Bitcoin.

Pompliano juga menyatakan bahwa emas, seperti Bitcoin, bernasib baik di masa depan. Namun dia pribadi berpendapat bahwa portofolio investasinya hanya tiga aset, yakni uang tunai, real estate dan Bitcoin untuk mempertahankan kekayaannya.

Pomp percaya, bahwa selama pandemi ini, bagaimanapun, orang harus tetap menggunakan uang tunai mereka untuk memenuhi kebutuhan mendesak mereka. Investor harus berurusan dengan hiperinflasi dengan membeli aset lain hanya ketika pandemi bisa dikendalikan. [red]

Ikuti media sosial kami

INFO IKLAN/AD INFO