Apa Itu Kripto Nelo Metaverse (NELO) di Coinstore?

Memiliki ekosistem yang menarik dan potensial, “Nelo Metaverse”, yang disukai oleh Pendiri dari bursa kripto utama Binance, menghadirkan cara menarik bagi para pengguna untuk mendapatkan penghasilan.

Merasakan pertumbuhan yang konsisten, Nelo Metaverse menyediakan penambangan dan perdagangan NFT bagi pengguna untuk menukar NFT dengan token aslinya, NELO.

Nantinya, NFT yang didapatkan juga dapat dimainkan di GameFi asli mereka, NELO Metaverse yang mengusung konsep play-to-earn (P2E).

Di game tersebut, pemain dapat membeli “blindbox NFT,” memperdagangkan NFT, atau menukarkan token NELO ke mata uang fiat melalui platform SocialFi NELO di masa depan.

GameFi dan SocialFi dari Nelo Metaverse 

Nelo Metaverse adalah warna baru yang hadir dalam GameFi dan SocialFi, dengan berbagai kasus penggunaan menarik seperti:

  Digunakan sebagai mata uang untuk membeli NFT (Blindbox/Marketplace/Mining Pool)

  • Digunakan di NELO Metaverse bagi para pemain untuk bermain dan menghasilkan dengan token NELO,
  • Dapat menukar NELO dengan mata uang fiat daripada harus mengonversi ke BNB terlebih dahulu,
  • NELO Smart Chain menyediakan transaksi yang lebih cepat dan biaya yang lebih rendah dibandingkan dengan BSC,
  • NELO Smart Chain menyediakan biaya gas yang rendah melalui side chain yang menjembataninya dengan jaringan Ethereum.

Mengawali langkah dengan baik, Nelo Metaverse akan melangkah di 2022 dengan berbagai pembaruan seperti merilis whitepaper 1.0 dan pool penambangan untuk NELO NFT.

Situs web baru  juga akan dihadirkan pada Februari 2022 dan membangun game NELO NFT dan meluncurkannya di NSC (bukan di BSC). Menariknya lagi, mereka akan memiliki bursa terdesentralisasinya sendiri (DEX), NeloSwap.

Token NELO Telah Listing di Coinstore

Langkah terbaru dari Nelo Metaverse untuk lebih mampu digapai oleh para investornya yang mempercayai visi menariknya adalah dengan me-listing token aslinya, NELO, di bursa kripto Coinstore.

Token NELO saat ini telah hadir di bursa Coinstore per tanggal 29 Desember 2021.

Saat ini, pengguna Coinstore sudah dapat melakukan deposit, withdrawal (penarikan) dan memperdagangkan NELO di platform tersebut dengan mudah dan lancar.

NELO saat ini memiliki total pasokan sebesar 5 milyar token, di mana sebesar 4 persen dari pajak transaksi akan didistribusikan kembali kepada para pemegang (HODLer).

Semakin mudahnya memiliki NELO dari bursa ini akan membuat Anda dapat merasakan lebih cepat, manfaat yang ditawarkan oleh proyek potensial ini. [st]

 

spot_img

Terkini

Terkait