Apa Itu Kripto OXYO2 yang Tersedia di Coinstore?

Kripto dari penyedia pusat data cloud terdesentralisasi, OXYO2, akan segera tersedia di bursa kripto Coinstore, memudahkan para pendukung untuk berinvestasi pada tokennya.

Selain menyediakan pusat data, OXYO2 juga menggunakan layanannya untuk mengubah permainan yang membantu individu melakukan pembayaran yang aman di ruang blockchain.

Ini juga akan menceburkan diri di ruang web 3.0, memberikan perspektif teknologi global untuk blockchain, NFT (non-fungible token) dan metaverse.

Utilitas dari Kripto OXYO2 

Kripto OXYO2 akan memungkinkan pemegangnya untuk mempertaruhkan (staking) aset mereka dengan imbalan manfaat eksklusif dan memaksimalkan peluang penghasilan.

IKLAN

Pengguna dengan token OXYO2 di dompet mereka akan diizinkan untuk berpartisipasi dalam program staking, di mana sebagian dari token yang di-staking akan dibakar (burn).

Dari total pasokan 1 miliar token OXYO2, 500 juta token akan dibakar untuk mendukung mekanisme staking mereka.

Selain itu, ekosistem dari OXYO2 cukup luas, mencakup game fantasi, OXYO2 exchange, NFT marketplace dan metaverse platform.

Untuk metaverse, OXYO2 merancang kota pintar virtual yang didukung oleh komunitas, dengan fokus membawa fasilitas sehari-hari ke ruang digital, seperti taman umum, klub, kafe, arena permainan, museum dan taman hiburan.

IKLAN

Dan untuk marketplace NFT, itu akan memungkinkan pengguna untuk membeli dan menjual NFT mereka, terutama koleksi seni dan desain terkait olahraga seperti kartu olahraga, tanda tangan, momen penggemar dan potret tokoh olahraga.

Listing di Coinstore 

Langkah terbaru dari OXYO2 untuk lebih mampu digapai oleh para investornya yang mempercayai visi menariknya adalah dengan me-listing kripto aslinya, OX2, di bursa kripto Coinstore.

Token OX2 akan segera hadir di Coinstore, sehingga sangat penting untuk mengenal kripto pendatang baru ini.

Saat ini, pengguna Coinstore belum dapat melakukan deposit, withdrawal (penarikan) dan memperdagangkan token tersebut di platform tersebut, menunggu pengumuman terbaru bursa.

IKLAN

Token OX2 berjalan di jaringan BNB Chain, yang saat ini memiliki total pasokan sebesar 1 milyar token dan setengahnya akan masuk tahap burn, di mana sebesar 23 persen tersedia untuk public sale, dan 50 persen untuk penambangan DeFi.

Setelah mengenal kripto itu, Anda mungkin tertarik untuk mendukung proyek yang kaya akan utilitas ini, sehingga kemungkinan token OX2 adalah aset kripto yang tepat. [st]

 

spot_img

Terkini

Terkait