Apa Itu NiftyIN, Platform yang Fokus pada NFT dan GameFi?

NiftyIN, platform agregasi pintar yang berfokus pada NFT (non-fungible token) dan GameFi, secara resmi telah aktif di testnet.

Sebagai platform alat pintar yang melayani pencipta seni dan pengembang proyek GameFi, ini mengubah karya seni dan aset game menjadi NFT dan menyediakan berbagai layanan, mencakup penerbitan dan pencetakan NFT tanpa kode, serta alat untuk pengembangan dan pengoperasian GameFi.

Sambil memberdayakan pengembang proyek GameFi dan pengguna NFT, platform ini menawarkan peluang menghasilkan keuntungan baru dan membentuk kembali nilai karya seni dan aset GameFi. Saat ini, NiftyIN telah tersedia di Ethereum dan PlatON.

Platform NiftyIN Berfokus pada Pengembangan GameFi dan NFT 

Untuk merayakan peluncuran beta-nya, platform akan meluncurkan serangkaian acara Genesis NFT, yang mencakup “Semua Orang adalah Seniman,” seleksi NFT Premium, Genesis PASS, Retweet to Draw Lottery dan Bug Bounty.

IKLAN

Selain NFT “Fun to Mint”, pengguna juga dapat menikmati banyak keuntungan lain di platform ini.

1. Semua orang adalah Seniman, Pengguna NiftyIN dapat membuat NFT gratis di PlatON. Hanya 10.000 peserta pertama yang dapat menikmati manfaatnya.

2. Pilihan NFT Premium, Pengguna dapat mengirim gambar NFT yang mereka mint di NiftyIN ke NiftyIN Discord untuk dipilih. 10 karya teratas akan berbagi total hadiah sebesar 2.000 USDT.

3. Genesis PASS, Selama acara berlangsung, pengguna yang menerbitkan NFT di NiftyIN dapat membuat Genesis Pass secara gratis. Genesis Pass gratis hanya tersedia untuk 10.000 peserta pertama. Genesis Pass, aset NFT yang diterbitkan di Ethereum, mewakili identitas khusus pengguna NiftyIN Genesis. Pengguna yang memegang Genesis Pass dapat menikmati akses prioritas ke proyek di NiftyIN.

IKLAN

4. Retweet to Draw Lottery, Mulai tanggal 2 Desember sampai 10 Desember 2022, Twitter resmi platform akan menyelenggarakan acara “Retweet to Draw Lottery” pada hari genap.

5. Bug Bounty, Selama pengujian beta, pengguna dapat mengirimkan informasi bug ke forum di bawah postingan tertentu. Tingkat keparahan bug akan dinilai oleh tim pengembang, dan hadiah akan diberikan kepada pengguna sesuai dengan itu.

Selain itu, dikabarkan NiftyIN akan segera aktif di mainnet pada bulan Desember ini. [st]

 

spot_img
spot_img

Terkini

Terkait