Apakah Dogeliens Bisa Sebagus Harga Ethereum (ETH)?

Ethereum (ETH) adalah salah satu aset kripto terbesar dan paling berpengaruh di pasar. Koin aslinya, ETH, menempati peringkat kedua berdasarkan kapitalisasi pasar, menjadikannya kripto terbesar kedua. Demikian pula, blockchain Ethereum adalah yang terbesar di dunia.

Selama ini, Ethereum telah melihat kesuksesan besar, dan sepertinya Ethereum kemungkinan akan mempertahankan posisinya yang tinggi selama bertahun-tahun yang akan datang. Dengan dirilisnya proyek kripto baru, Dogeliens (DOGET) yang akan segera hadir, dapatkah ini menjadi sebesar Ethereum?

Ethereum Hadir untuk Perjalanan Panjang

Ethereum diluncurkan pada tahun 2015 sebagai blockchain sumber terbuka yang terdesentralisasi. Koin aslinya, ETH, berfungsi sebagai platform untuk kripto lain dan pelaksanaan kontrak cerdas terdesentralisasi.

IKLAN

Ethereum terutama dikenal karena penggunaan teknologi kontrak pintar, karena merupakan salah satu fitur terbesar Ethereum.

Merintis konsep baru tersebut, Ethereum pada dasarnya menemukan cara untuk menghilangkan kebutuhan keterlibatan pihak ketiga dalam menangani kripto.

Mengambil desentralisasi satu langkah lebih jauh, Ethereum melakukan hal besar untuk pasar kripto secara umum.

Sementara Ethereum tidak sempurna karena kecepatan transaksinya yang lambat dan biaya bahan bakar yang tinggi pada saat volume lalu lintas tinggi, Ethereum tampaknya sulit untuk diganti.

IKLAN

Cardano (ADA) dan Solana (SOL) telah dijuluki “Ethereum Killer,” tetapi kemungkinan koin ini menggantikan Ethereum tampaknya kecil.

Awal tahun ini, penggabungan Ethereum terjadi, yang berarti sekarang mengkonsumsi lebih sedikit energi.

Karena konsumsi energi adalah masalah utama di dunia kripto, Ethereum telah menemukan cara untuk menjadi lebih berkelanjutan dan terukur. Ini adalah tonggak besar bagi pasar kripto, menstabilkan Ethereum sebagai proyek kripto jangka panjang.

Mampukah Dogeliens Menantang Ethereum?

Dogeliens adalah proyek kripto baru yang akan memasuki pasar dalam beberapa bulan mendatang. Meskipun sangat berbeda dengan Ethereum dalam arti bahwa itu adalah memecoin, sepertinya Dogeliens dapat membuat tanda di pasar kripto seperti yang dilakukan Ethereum.

Itu karena Dogeliens bukanlah memecoin yang khas, melainkan bertujuan untuk mengembangkan ekosistem besar yang membantu membentuk masa depan pasar.

Misalnya, Dogeliens bertujuan untuk merangkul metaverse dengan platform-nya untuk menyediakan platform yang menyenangkan dan menyenangkan bagi penggunanya, tetapi juga menggunakan ini untuk membantu mengedukasi penggunanya tentang kripto.

Mirip dengan Ethereum, Dogeliens memandang dirinya sendiri sebagai proyek kripto, dan bertujuan untuk melakukan yang lebih baik untuk seluruh ruang kripto.

Salah satu alasan utama mengapa banyak orang tidak menggunakan kripto adalah karena mereka tidak memiliki cukup pengetahuan tentangnya. Dogeliens bertujuan untuk mengubah ini dengan mendidik pengguna tentang segala hal yang perlu diketahui.

Selain itu, Dogeliens akan memperluas ke NFT dan berfokus pada desentralisasi untuk menjadikannya proyek terbaik.

Dengan sesuatu untuk ditawarkan kepada pengguna dengan minat berbeda, tampaknya Dogeliens memiliki potensi untuk menjadi sebesar Ethereum dan benar-benar membuat tanda di pasar. [st]

 

 

spot_img
spot_img

Terkini

Terkait