Apakah Ethereum, Bitcoin dan Big Eyes Coin Layak Diinvestasikan di Tengah Crypto Winter?

Ethereum (ETH), Bitcoin (BTC), dan Big Eyes Coin (BIG) adalah tiga aset kripto yang terbukti menjadi investasi jangka panjang yang cerdas dan sangat menguntungkan.

Namun, saat ini ekonomi kripto sedang mengalami kondisi yang kurang baik, crypto winter yang mengikis total kapitalisasi pasar kripto.

Pada saat penulisan, Ethereum dihargai US$1.399,45, sementara Bitcoin telah melihat hari-hari yang jauh lebih baik di US$18.184,51.

Namun, tidak semua yang ada di ruang kripto sepenuhnya tanpa harapan. Pada kenyataannya, yang terbaik adalah membeli berbagai aset ketika harganya rendah sehingga Anda dapat menerima pengembalian yang sehat di masa mendatang.

IKLAN

Lagi pula, aset kripto selalu sangat berfluktuasi nilainya. Tetapi setelah periode penurunan, tampaknya selalu bangkit kembali dengan sepenuh hati dan membuktikan bahwa semua pendukung kripto benar.

BIG Coin

Ethereum Diharapkan Bangkit Kembali 

Ethereum bisa dibilang salah satu kripto yang paling penting. Ini memainkan peran utama dalam pengembangan aplikasi terdesentralisasi (dApps) tanpa pihak ketiga, hosting kripto lain di blockchainnya dan pembuatan koleksi NFT popular seperti Bored Ape Yacht Club (BAYC) dan CryptoPunks.

Selain itu, karena The Merge yang dilakukan pada bulan September, Ethereum sekarang menjadi koin ramah lingkungan dan secara pasif mengurangi jejak karbonnya.

IKLAN

Oleh karena itu, dengan Ethereum yang menjadi bagian berharga dari ekosistem kripto, tampaknya ini tak terelakkan akan mampu menaikkan harganya kembali dan menjadi lebih menguntungkan.

Bitcoin Masih yang Menjadi Nomor Satu

Bitcoin adalah kripto yang lahir pertama dan hingga hari ini, masih merupakan yang paling menguntungkan. Anda hanya perlu melihat catatan Bitcoin untuk melihat sejarahnya dalam membuat investornya menjadi kaya.

Meskipun awalnya bernilai kurang dari US$1, Bitcoin naik menjadi sekitar US$17.000 pada tahun 2017, sekitar US$63.000 pada tahun 2021, dan mendekati US$70.000 pada November 2022.

Oleh karena itu, terlepas dari kondisinya yang buruk saat ini, Bitcoin kemungkinan besar akan meroket nilainya sekali lagi. Dan mereka yang cukup berani untuk mempertaruhkan Bitcoin mereka mungkin adalah orang-orang yang akan menuai hasilnya.

Big Eyes Coin, Berpotensi Menghasilkan Keuntungan yang Luar Biasa

Big Eyes Coin memiliki kemampuan untuk menjadi salah satu memecoin paling sukses di pasar kripto dengan niatnya untuk merilis sepuluh NFT teratas, menyumbang ke badan amal penyelamat laut dan menyelenggarakan berbagai acara tatap muka yang menyenangkan.

NFT sangat popular di dunia kripto dan Big Eyes Coin ingin bergabung dengan pesta tersebut dengan merilis koleksi kucing digital bersama dengan barang menggemaskan lainnya yang dapat dijual dalam jumlah besar.

Sesuatu yang kurang populer di ruang kripto adalah menyumbang untuk amal. Namun, Big Eyes Coin berencana mendonasikan 5 persen dari total pasokannya dan memberikan dampak positif bagi lingkungan.

Untuk acara tatap muka, pencipta Big Eyes Coin ingin investor bersenang-senang dan mereka dapat melakukannya dengan bertemu dan bergaul dengan orang-orang yang berpikiran sama.

Selain itu, investor juga dapat menggunakan kode LAUNCHBIGEYES200 untuk mendapatkan bonus 200 persen dalam presale token BIG. [st]

spot_img
spot_img

Terkini

Terkait