Apakah Harga BONE Shiba Inu Bisa Jadi US$1?

BONE Shiba Inu (SHIB) akan berperan penting di dalam jaringan layer-2 Shibarium sebagai gas fee untuk pembayaran transaksi. BONE telah melesat 19 persen dalam pekan terakhir, dan bila tren ini berlanjut maka BONE diperkirakan dapat mencapai US$1.

Shibarium adalah peluncuran yang sangat dinanti-nanti oleh investor SHIB. Solusi layer-2 tersebut bertujuan mengurangi biaya transaksi dan meningkatkan kecepatan transaksi serta menjadikan Shiba Inu sebagai ekosistem tersendiri.

Akun Twitter resmi BONE menyoroti peran BONE bagi Shibarium, yang akan menjadi kunci bagi solusi layer-2 Shiba Inu.

Shibarium dijadwalkan untuk meluncur pada kuartal ketiga tahun ini, tetapi hal tersebut ditunda. Tim Shiba Inu berkata Shibarium akan aktif pada tahun ini.

IKLAN

Harga BONE Shiba Inu Jadi US$1?

Watcher Guru melaporkan, Shibarium dapat meluncur pada bulan Desember 2022. Tetapi dengan kondisi pasar kripto yang bearish, tim Shiba Inu berpeluang menunda Shibarium lebih lanjut.

Menyusul kejatuhan pasar kripto yang dipicu oleh krisis FTX, harga BONE turut merosot tajam. Pada Agustus lalu, harga BONE berlipatganda dari US$0,48 menjadi US$1,1.

Kemudian BONE mencapai nilai rendah bulanan baru pada bulan November, dimana BONE sempat anjlok 25 persen dalam satu hari. BONE telah ambruk sebesar 98,17 persen dari harga all-time high US$41,67.

Dalam beberapa pekan terakhir, BONE Shiba Inu dilaporkan meroket 20 persen. Kendati mayoritas aset kripto mengalami pelemahan nilai, BONE terlihat menguat 19 persen pada pekan ini, dari US$0,64 menjadi US$0,78.

IKLAN

Bila tren tersebut berlanjut, BONE berpeluang mencapai US$1 terutama dengan adanya listing dari sejumlah bursa kripto.

Uphold, bursa kripto asal New York, AS, mengumumkan telah membuka perdagangan bagi BONE. Uphold menambah listing bagi tujuh token baru, dan BONE termasuk di dalam daftar aset itu.

Selain Uphold, SunCrypto, platform kripto asal India, turut melisting BONE. SunCrypto berkata BONE dapat diperdagangkan di bursa itu dan para pengguna dapat melakukan deposit untuk segera melakukan jual beli BONE.

Kedua listing tersebut disambut dengan antusias oleh komunitas Shiba Army. Selain BONE, SHIB pun mendapat adopsi besar dari bursa-bursa kripto serta perusahaan pembayaran.

Terbaru, SHIB dapat dipakai untuk melakukan pemesanan wisata di Travala serta memesan tiket maskapai penerbangan American Air dan Air Canada. [ed]

spot_img
spot_img

Terkini

Terkait