Apakah Holder Dogecoin dan Shiba Inu Mulai Berpindah ke Big Eyes Coin?

Pasar memecoin telah melewati puncak dan lembah sepanjang sejarahnya, yang dimulai pada 2013 dengan dimulainya Dogecoin (DOGE), dan sisanya adalah sejarah. 

Sementara Shiba Inu (SHIB) bergabung dengan pasar pada Agustus 2020, memicu salah satu peningkatan nilai terbesar dalam sejarah kripto. Token naik 48.000.000 persen di tahun pertama, menunjukkan potensi pengembalian token meme.

Jadi, apakah pemegang koin meme berpindah dari Dogecoin dan Shiba Inu ke Big Eyes Coin (BIG) karena presale-nya mendapatkan daya tarik? 

Platform ini telah mengumpulkan US$16 juta pada saat penulisan, dengan daftar tujuan yang jelas yang ditetapkan untuk dicapai setelah token diluncurkan. 

IKLAN

Berikut penjelasan lebih lanjut tentang ketiga platform ini dan apa yang membuatnya bersinar di pasar kripto yang mudah berubah.

BIG Coin

Apakah Big Eyes Coin Punya Apa yang Dibutuhkan?

Big Eyes Coin telah mengembangkan hubungan yang kuat dengan komunitasnya, berjanji untuk membuat DeFi mudah diakses oleh semua penggemar crypto

Sementara DeFi masih dalam masa pertumbuhan, Big Eyes Coin bertujuan untuk mengalihkan sejumlah besar kekayaan ke dalam ekosistemnya.

IKLAN

Salah satu cara Big Eyes Coin dapat mencapai hal ini adalah melalui koleksi NFT yang dijadwalkan akan dirilis pada tahap ketiga peta jalannya. 

Para ahli memperkirakan koleksi NFT dapat mencapai sepuluh proyek teratas, dengan utilitas tambahan yang memungkinkan pemegang untuk memanfaatkan NFT sebagai undangan ke acara di platform.

Big Eyes Coin memiliki strategi pemasaran yang dinamis, menggunakan 5 persen tokennya dalam dompet pemasaran khusus. 

Dompet tersebut akan mendanai kampanye pemasaran Big Eyes Coin, dengan iklan ditempatkan di Times Square New York dan Marble Arch di London. 

Selain itu, Big Eyes Coin akan merilis buku komik yang menunjukkan petualangan maskot dalam membuat mata uang kripto, melayani populasi konsumen Manga yang terus bertambah.

Dogecoin, Awal Pasar Memecoin

Seperti yang diketahui banyak orang, Dogecoin adalah pelopor pasar memecoin. Dibuat oleh Billy Markus dan Jackson Palmer, Dogecoin bergabung dengan pasar sebagai lelucon. Namun, platform tersebut dengan cepat mendapatkan daya tarik untuk fitur-fiturnya yang ringan.

dogecoin

Jadi, apakah popularitas Dogecoin turun sejak awal? Tidak. Raksasa koin meme duduk dengan nyaman di sepuluh cryptocurrency teratas berdasarkan kapitalisasi pasar, dengan kapitalisasi pasar US$11,1 miliar yang mengesankan. 

Selain itu, Dogecoin telah meningkat sebesar 9,06 persen dalam tujuh hari terakhir pada saat penulisan, menunjukkan kemampuannya untuk memberikan pengembalian yang eksplosif.

Seperti Big Eyes Coin dan banyak token meme lainnya, Dogecoin berpusat pada komunitas.

Platform ini juga sering mendapat perhatian dari Elon Musk, yang sering mengakibatkan lonjakan harga karena komunitas Dogecoin mengikuti sikap Elon Musk terhadap Dogecoin.

Bisakah Shiba Inu Mengikuti Jejak Dogecoin?

Shiba Inu diperkenalkan ke pasar memecoin sebagai pesaing langsung Dogecoin. Jadi, bagaimana memecoin SHIB bertahan melawan Dogecoin? 

Sementara Shiba Inu saat ini duduk enam tempat di belakang Dogecoin dalam kapitalisasi pasar, token meme telah menambahkan banyak fitur ke ekosistemnya yang dapat membantunya segera melampaui Dogecoin.

Shiba Inu juga melihat tren positif akhir-akhir ini. Koin meme telah meningkatkan kapitalisasi pasarnya sebesar 11,53 persen dalam tujuh hari terakhir pada saat penulisan, membawa kapitalisasi pasarnya menjadi US$5,7 miliar yang menggiurkan.

Tidak seperti Dogecoin, Shiba Inu diperkirakan akan meluncurkan blockchain layer-2 di beberapa titik pada tahun 2023. Blockchain saat ini sedang dalam fase beta dan akan mewarisi mekanisme layer-1 blockchain Ethereum (ETH). [ab]

spot_img
spot_img

Terkini

Terkait