Apakah Meme Crypto Jadi Masa Lalu atau Ada Jenis Lain yang Menarik? Simak Token Rocketize dan Shiba Inu (SHIB)

Pasar kripto secara perlahan-lahan mulai cukup pulih setelah terdampak kasus bangkrutnya FTX. Namun ada pertanyaan terbesar di benak trader, apakah meme crypto sudah jadi masa lalau atau apakah ada jenis lain yang lebih menarik? Mari kita kaji sejenak untuk meme crypto Rocketize dan Shiba Inu (SHIB).

Pertanyaan lainnya soal itu adalah token mana yang akan bertahan melalui badai saat ini dan manakah yang akan gagal?

Jawabannya memang tak mudah, sebab pasar kripto kini sedang melalui lingkaran setan, meninggalkan banyak crypto yang tampaknya tidak memiliki harapan. Namun, tentu saja tidak semuanya hilang, dan ada token lain yang mungkin bernasib baik.

Banyak penggemar crypto percaya meme coin tak lebih sebagai token digital seumur jagung. Begitu hype selesai, maka tak ada suara lanjutan yang bergema, lalu padam begitu saja.

IKLAN

Namun secara historis adalah token berjenis ini yang mampu bertahan, sebut saja misalnya Shiba Inu (SHIB), yang terus bertahan sejak tahun 2021 di 10-20 besar pasar kripto versi Coinmarketcap. Melengkapi analisis itu, kita lihat juga bagaimana peluang meme crypto pendatang baru, yakni Rocketize.

Shiba Inu: Koin Meme yang Punya Mimpi Besar

Shiba Inu baru sebenarnya baru saja jadi bagian dari kripto elit. Muncul sejak awal tahun 2021, SHIB telah mendapatkan reputasi sebagai proyek yang berani bermimpi besar.

Ambisi Shiba Inu jauh melampaui saingan utamanya, Dogecoin, dan sejak hari pertama, proyek tersebut mulai membangun ekosistem yang luas di sekitar komunitasnya.

Pada saat penulisan, Shibaverse, sebagaimana komunitas menyebutnya, adalah proyek metaverse dan game yang sedang dikembangkan dan tak lama lagi akan meluncur. Di dalamnya kelak pengguna bisa berinteraksi secara virtual lewat avatar, menggunakan DeFi dan tentu saja bertransaksi token SHIB.

IKLAN

Dalam banyak hal, pendekatan Shiba Inu relatif bisa merevolusi industri kripto dewasa ini. Alih-alih hanya berkonsentrasi pada komunitas, SHIB membangun lapisan layanan tambahan. Dampaknya pun jelas, komunitas tetap terjaga apik, sembari menambahkan beragam fitur dan komponen yang menarik.

Rocketize: Meme Crypto Pendatang Baru

Kendati masih anak bawah, Rocketize tampaknya punya kemampuan yang cukup baik untuk melejit.

Serupa dengan SHIB ia melabelkan dirinya sebagai meme crypto. Ada sejumlah hal yang disematkan dalam ekosistemnya, seperti DeFi, NFT dan lain sebagainya.

Khususnya NFT, Pengembang Rocketize merencanakan akan membuat karakter NFT ternama seperti Bored Ape Yacht Club (BAYC) dan Pudgy Penguins. Kelak NFT ini bisa disematkan dalam metaverse tertentu di masa depan.

Dalam tahapan presale saat ini, Rocketize menawarkan beberapa NFT yang bisa dikoleksi dan kelak bisa dijual di pasar sekunder. Dalam presale ini ada 12 tahapan untuk semua orang.

Tautan penting Rocketize: Presale | Situs Web | Telegram.  [ps]

spot_img
spot_img

Terkini

Terkait