Apakah Runfy Token, Dogecoin dan Cardano Mulai Menguat?

Sudah lama sejak aset kripto teratas memegang peringkat teratas peringkat aset digital karena utilitasnya yang baik.

Namun, mereka sekarang ditantang oleh aset kripto seperti Runfy Token (RUNF) , Dogecoin (DOGE), dan Cardano (ADA), yang membawa manfaat yang jauh lebih baik dan potensi besar untuk tumbuh selama bertahun-tahun.

runfy token

Dogecoin (DOGE), Salah Satu Memecoin Terkemuka

Dogecoin (DOGE) adalah mata uang kripto open source yang dimaksudkan untuk digunakan sebagai memecoin oleh pengembangnya.

IKLAN

Proyek ini menggunakan mekanisme yang dikenal sebagai teknologi Scrypt, daripada mekanisme proof of work atau stake.

Selain itu, kripto DOGE nengambil tema hewan peliharaan favorit anjing, yang menjadi sangat popular sehingga sebagian besar memecoin mewakili diri mereka sendiri dengan menggunakannya.

Kripto tersebut dapat digunakan untuk berdagang dan sebagai hadiah bagi pengguna yang berbagi konten bermanfaat di platform seperti Reddit dan Twitter.

Pada saat yang sama, pengguna juga dapat memperolehnya melalui proses penambangannya, yang dapat dijalankan pada sistem operasi dasar apa pun dengan GPU.

Dengan persediaan yang tidak terbatas dan nilai tertinggi sepanjang masa (ATH) sebesar US$0,73, Dogecoin (DOGE) tampaknya tidak dapat dihentikan karena sistem penghargaannya, serta dukungan masif dari CEO Tesla, Elon Musk.

Bisakah Cardano (ADA) Memimpin dalam Sektor Desentralisasi?

Cardano (ADA) adalah jaringan blockchain terdesentralisasi yang sangat menekankan pemeliharaan dan peningkatan desentralisasi. Proyek ini berencana menggunakan kontrak pintar dan mekanisme proof of stake untuk mencapai tujuannya.

Tujuan tersebut juga termasuk kemampuan untuk membuat dApps dan membagi kekuatan dan kepemilikan aset digital di antara para penggunanya dari berbagai organisasi yang memilikinya.

Token ADA memungkinkan pemegang berpartisipasi dalam tata kelola platform dengan sistem pemungutan suara, bersama dengan pengiriman dana atau pembayaran biaya transaksi.

Selain itu, beberapa organisasi telah menyertakan koin ADA dalam operasi mereka karena memungkinkan mereka mengamankan kredensial mereka dengan cara yang aman dan terdesentralisasi. Pasokan total kripto ini adalah 45 milyar, dengan nilai tertinggi sepanjang masa (ATH) adalah US$3,1.

Runfy Token (RUNF), Memperkenalkan Blockchain ke Industri Kesehatan

runfy token

Runfy Token (RUNF) adalah proyek berbasis komunitas yang memperkenalkan ideologi unik ke pasar kripto.

Proyek tersebut bertujuan untuk masuk ke industri kesehatan dengan bantuan teknologi blockchain dan untuk menginovasi gagasan menjaga orang tetap bugar dan sehat dengan menghadiahi mereka dengan token aslinya, RUNF.

Ini direncanakan dengan memperkenalkan aplikasi pelacak kebugaran yang harus digunakan pengguna sesuai dengan kebutuhannya, seperti menurunkan berat badan atau melacak jarak lari mereka.

Setelah menyelesaikan tantangan yang disediakan oleh aplikasi dan memenuhi tujuan kebugaran mereka, pengguna akan diberi hadiah token RUNF.

Selain itu, proyek dibangun dan berjalan di jaringan Binance Smart Chain (BSC), yang membuatnya lebih murah dan lebih cepat untuk diakses.

Selain itu, Runfy Token (RUNF) juga berencana untuk memperkenalkan dua proyek metaverse untuk memberikan konsultasi kesehatan profesional kepada penggunanya.

Pada saat yang sama, yang kedua berfungsi sebagai toko yang memungkinkan pembelian peralatan fitness bekas.

Terakhir, proyek ini bertujuan untuk menghadirkan beberapa fitur lain, seperti staking di masa depan, dan memiliki persediaan maksimal 1 milyar token.

Bagaimana Cara Membeli Runfy Token (RUNF)?

Membeli Runfy Token (RUNF) adalah hal mudah yang dapat dilakukan dengan mengunjungi situs resminya.

Pertama-tama Anda harus menghubungkan dompet kripto Anda di halaman presale, dan setelah Anda memilih jumlah token, Anda akan diminta untuk membayar token tersebut melalui dana di dompet Anda.

Setelah pembayaran berhasil, Anda dapat menerima token Anda. Kripto ini mendominasi pasar karena tekad mereka yang ekstrim dan utilitas yang kuat, menjadikannya hebat dibandingkan banyak lainnya.

Terutama adalah Runfy Token (RUNF), karena menghubungkan teknologi blockchain ke industri kesehatan sekaligus memasuki ruang metaverse.

Selain itu, Runfy Token (RUNF) juga memberikan beberapa bonus pada pembeliannya. Seperti membelinya dengan Ethereum (ETH) akan memberi Anda tambahan 15 persen token RUNF, sedangkan Bitcoin (BTC) mengambil bonus itu menjadi 20 persen.

Selain itu, pengguna dapat memanfaatkan bonus 8 persen dengan membeli token senilai US$500. [st]

 

spot_img
spot_img

Terkini

Warta Korporat

Terkait