Aplikasi Khusus Shiba Inu (SHIB) Sedang Dikembangkan, Ini Bocorannya

Sebuah aplikasi khusus untuk komunitas Shiba Inu (SHIB) saat ini sedang dikembangkan oleh ShibaPlay. Salah satu bocorannya adalah memungkinkan ada fitur burn terhadap SHIB, setiap kali pengguna berbelanja.

Hal itu baru saja dilaporkan oleh media daring Watcher Guru hari ini, Sabtu (6/8/2022), berdasarkan keterangan dari tim ShibaPlay.

“ShibaPlay mengungkapkan mereka akan meluncurkan aplikasi Shiba Inu yang dirancang sendiri. Tujuan utama untuk meluncurkan aplikasi, menurut mereka, adalah untuk membakar (burn) SHIB dan mengurangi pasokan yang beredar setiap hari. Namun, tim pengembang Shiba Inu tidak terlibat dalam aplikasi ini. Aplikasi ini akan dibuat sendiri dan didukung oleh ShibaPlay,” sebut tim ShibaPlay, dilansir dari Watcher Guru.

Aplikasi ini dirancang untuk menampung semua informasi terkait SHIB, mulai dari berita, informasi harga, blog dan terkait perkembangan pasar Shiba Inu lainnya.

IKLAN

Shiba Play mengungkapkan secara eksklusif kepada Watcher Guru bahwa tujuan utama aplikasi adalah untuk membakar SHIB sembari memberikan konten kepada pengguna.

Shiba Inu (SHIB) Di-burn Lewat Aplikasi

“Tujuan terbesar kami adalah membangun produk yang akan disukai masyarakat dan membakar SHIB dalam prosesnya,” kata mereka.

Apa Itu Burning Kripto dan Bagaimana Cara Kerjanya?

Ini akan memungkinkan pembuat konten untuk membangun portofolio mereka di aplikasi dan mengumpulkan pengikut.

IKLAN

Dengan kata lain, aplikasi yang akan datang dapat bertindak sebagai platform media sosial untuk anggota komunitas SHIB.

Ketika ditanya tentang bagaimana mereka akan melakukan burn SHIB di aplikasi, ShibaPlay mengungkapkan bahwa mereka sedang bereksperimen dengan berbagai cara untuk melakukan itu. Caranya adalah setiap kali pengguna berbelanja produk Amazon di aplikasi, maka SHIB akan di-burn secara otomatis. Burn ini memastikan jumlah unit SHIB di pasar kian langka.


IKLAN

Selain itu, mereka menegaskan bahwa pengguna tidak akan dikenakan biaya untuk menggunakan aplikasi untuk melakukan burn.

“Tujuannya adalah untuk memusnahkan SHIB secara gratis dengan metode yang berbeda,” kata mereka.

Kapan Aplikasi Akan Dirilis?

ShibaPlay tidak mengkonfirmasi tanggal rilis untuk aplikasi Shiba Inu ini. Tim mengungkapkan bahwa mereka masih mengerjakan pengembangan dan akan mengungkapkan lebih banyak rincian.

Mekanisme burn adalah salah satu cara yang diyakini bisa mendongkrak harga dalam jangka pendek dan jangka panjang.

Jika burn memastikan jumlah unit SHIB musnah selamanya, itu menciptakan efek kelangkaan. Jika permintaan terhadap SHIB adalah stabil dan kian meningkat, maka harga SHIB bisa terdongkrak naik.

Sejak tahun lalu, SHIB terus bertahan di 20 besar pasar kripto versi Coinmarketcap, bersaing dengan kripto sejenis sebagai meme crypto, yakni Dogecoin yang didukung oleh Elon Musk. [ps]

spot_img

Terkini

Terkait