spot_img
spot_img

Aplikasi Makin Keren, SnapEx Tambahkan LINK, BNB dan TRX

SnapEx, bursa aset kripto derivatif asal Singapura, kemarin mengumumkan peluncuran aplikasi Android baru yang diperbarui yang lebih keren. Fitur dan antarmuka pengguna lebih segar. Aset kripto pun bertambah, yakni LINK, BNB dan TRX.

Dengan tambahan 3 pair aset kripto itu, Chainlink (LINK), Binance Coin (BNB) dan TRON (TRX), total pair di SnapEx mencapai sepuluh pair.

“Versi terbaru aplikasi SnapEx menghadirkan perbaikan dan penambahan bagi pengguna, meliputi antarmuka yang baru demi akses dan navigasi lebih mudah, halaman perdagangan dengan tombol dan opsi input yang mulus, halaman utama lebih simpel dengan bagian sentimen pasar, dan mode gelap,” terang CMO SnapEx, Ee Wui Yang, kemarin, Kamis (10/12/2020).

Terpantau oleh Redaksi, setelah masuk ke aplikasi, pengguna bisa mengakses tab perdagangan yang kini memiliki tombol untuk take profit (TP) dan stop loss (SL).

Agak berbeda dengan aplikasi lain, SnapEx Pro memungkinkan pengguna memasang TP dan SL tanpa harus memasukkan secara manual. Kedua tombol ini bisa dipakai untuk memasang TP dan SL secara cepat berdasarkan persentase. Ini tentu kian memudahkan Anda sebagai penggunanya.

SnapEx Pro memiliki akses mudah ke semua layanan SnapEx. Selain fitur inti, pengguna kini bisa memilih mode terang atau mode gelap. Pengguna juga bisa meraih SNAP points, sistem imbalan yang bisa dimanfaatkan pengguna untuk mengurangi biaya transaksi di platform ini.

Selain itu, sebut Yang, pihaknya menawarkan para trader, kesempatan untuk mengklaim bonus perdagangan satu kali dalam bentuk USDT.

“Bonus ini akan dialokasikan ke pengguna melalui akun dompet terpisah setelah mereka mengulas aplikasi SnapEx baru dan terbatas untuk digunakan di akun perdagangan riil,” sebutnya.

Bonus perdagangan bisa digunakan untuk beragam fungsi perdagangan, seperti margin awal untuk pesanan pasar, margin awal untuk pesanan limit atau pembayaran biaya transaksi dan biaya inap. Tetapi, bonus ini tidak bisa ditarik atau dipakai untuk membayar biaya penarikan.

“Sejak pertama kali kami hadir, kami bekerja untuk menyediakan pengalaman berdagang yang mudah bagi semua orang. Kami meyakini aplikasi terbaru kami mencerminkan hal itu,” jelas Yang.

Yang menambahkan, ia bangga mengumumkan peluncuran aplikasi baru SnapEx, dengan fitur bonus perdagangan dan fitur lain yang merupakan satu-satunya di pasar aset kripto.

SnapEx Pro dilengkapi dengan fitur keamanan tercanggih, termasuk perangkat privasi di sisi pengguna untuk menjamin keamanan semua akun. Tim dukungan siap melayani 24 jam bila terdapat sebuah masalah penggunaan.

Aplikasi SnapEx dapat diunduh di Google Play dan App Store. Melalui SnapEx, pedagang dapat memakai leverage hingga 100x untuk meraih cuan lebih besar dengan modal minimal. Platform tersebut membantu siapapun berdagang kapanpun dan di manapun. [ed]

spot_img

Terkini

spot_img

Terkait