Aplikasi Shiba Inu (SHIB) Mobile Bisa Genjot Harga SHIB?

ShibaPlay, aplikasi yang memusnahkan token Shiba Inu (SHIB) melalui komisi afiliasi Amazon, sedang mengembangkan aplikasi mobile bertema SHIB.

Watcher Guru melaporkan, aplikasi tersebut merupakan proyek mandiri. Tim resmi Shiba Inu tidak terlibat pengembangan aplikasi itu.

ShibaPlay berkata, alasan peluncuran aplikasi baru tersebut adalah demi memusnahkan token SHIB dan mengurangi suplai beredar. Aplikasi itu akan memiliki sejumlah fitur agar pengguna dapat terus berinteraksi dan terhubung dengan aset kripto meme tersebut.

Aplikasi Bertema Shiba Inu (SHIB)

Aplikasi bertema SHIB itu akan memiliki fitur yang menggabungkan keuangan dan kesehatan. Aplikasi itu tidak hanya fokus kepada harga SHIB, tetapi juga mendorong pengguna agar berolahraga dan tetap sehat.

IKLAN

Fitur yang tersedia melalui aplikasi mobile Shiba Inu mencakup harga aset kripto secara live, prediksi harga, blog, ruang bagi pencipta konten dan pekerja seni, berita, pembaruan olahraga, merchandise serta marketplace SHIB.

Aplikasi itu tersedia bagi gawai iPhone dan Android dan mirip dengan platform media sosial.

ShibaPlay berkata, aplikasi itu akan menjadi marketplace bagi SHIB Army, komunitas investor SHIB. Pencipta konten, pekerja seni, analis prediksi harga, pengembang dan blogger akan memiliki ruang untuk berinteraksi secara langsung dengan komunitas SHIB.

Pengguna dapat memakai aplikasi untuk mendukung komunitas pencipta dan membuat posting.

IKLAN

Tim ShibaPlay belum menjelaskan mekanisme pemusnahan SHIB melalui aplikasi tersebut.

“Sasaran terbesar kami adalah memusnahkan SHIB secara gratis tanpa mengenakan biaya kepada anggota komunitas. Kami akan bereksperimen memakai berbagai cara,” jelas tim ShibaPlay.

Salah satu solusi yang ditemukan adalah memakai tautan afiliasi Amazon. Tim ShibaPlay belum memberikan tanggal pasti bagi peluncuran aplikasi tersebut.

Sasaran jangka panjang tim ShibaPlay adalah mengkontak investor kripto yang belum pernah menanam modal kepada SHIB dan menarik minat mereka ke token bertema anjing tersebut.

IKLAN

“Kami dapat membuat konten lebih mainstream agar menarik pengguna lebih banyak,” pungkas tim ShibaPlay.

SHIB diperdagangkan pada harga US$0,000015, naik 3,6 persen dalam 24 jam terakhir dan meningkat 54,6 persen dalam seminggu terakhir menurut data CoinGecko. [ed]

spot_img

Terkini

Terkait