April 2019, Crypto Games Conference Kembali Digelar

Setelah berjaya diselenggarakan pada Oktober 2018, Crypto Games Conference kembali diadakan pada 25-26 April 2019 mendatang di Kota Minsk, Belarusia. Ajang antarbangsa ini memang memfokukan pada industri game yang kini sedang naik daun, khususnya wacana soal electronic sports (e-sports).

Pada ajang kali ketiga ini, diperkirakan akan datang lebih dari seribu delegasi dari lebih 30 negara. Dalam sesi diskusi panel, akan ada lebih dari 100 pembicara, di antaranya Vladimir Kurochkin (Abyss), Skirmantas Januskas (dApp Radar), Irina Pasiutina (Gaex), Asaf Eldad (SirinLabs) dan lain sebagainya.

“Konferensi tahun depan memang sengaja dirancang sangat berbeda dengan sebelumnya. Di sini Anda nanti akan diselenggarakan CGC Awards untuk menyoroti beragam inovasi dan kreatifitas unggul di bidangnya. Selain itu akan ada CGC Showcase bagi perusahaan rintisan dan para pengembang untuk memamerkan game buatannya. Yang tak kalah menarik adalah gaming hackaton berbasis blockchain, selama dua hari,” kata Andriy Sharanevych, Co-founder Crypto Games Conference dalam keterangan persnya kemarin, Jumat (15/12).

Sharanevych menambahkan, konferensi ini akan sangat sayang dilewatkan oleh para pelaku gaming berbasis blockchain. Pada gelaran sebelumnya pada 2018, kami berhasil mengumpulkan lebih dari 700 orang dari 28 negara.

“Di antara partisipan lain, akan hadir perwakilan dari Waves, POA Network, XAYA, DMarket, Scorum, Edgeless, DappRadar, DAO.Casino, TrueFlip, DOGI, DiceyBit, ABYSS, Gumi Inc., Sirin Labs, GAEX, Total Games, WARFIELD, DreamTeam, dan banyak lagi,” kata Sharanevych.

BlockchainMedia.id juga mendapatkan kehormatan sebagai mitra media resmi dalam acara bergengsi ini. [vins]

spot_img

Terkini

Terkait