ARTSKY Akan Kembangkan DApps di Binance Smart Chain (BSC)

Platform keuangan terdesentralisasi (DeFi) karya anak bangsa, ARTSKY, dikabarkan akan mengembangkan aplikasi terdesentralisasinya (dApps) di jaringan Binance Smart Chain (BSC).

Bukan tanpa alasan, keinginan untuk mengembangkan dApps di jaringan BSC ini semata-mata untuk mengincar transaksi yang lebih cepat dan murah. Itu semua pada akhirnya adalah demi para pengguna aplikasi.

Membangun dApps di Jaringan BSC 

Karena fokus platform adalah mengembangkan marketplace untuk NFT, GameFi, DeFi, D-Metaverse (desentralisasi metaverse) dan Decommerce, menghadirkan biaya yang lebih ringan untuk para pengguna adalah hal yang harus diprioritaskan.

 

Meskipun pengembangan di BSC dekat dengan isu penipuan karena murahnya biaya pengembangan dan juga Indonesia yang terkenal akan banyaknya pelaku rug pull, ini tidak menghentikan langkah ARTSKY untuk memberikan yang terbaik bagi para pengguna.

Selain itu, meski saat ini token asli platform, ARTS, memiliki peran sentral di ekosistem ARTSKY, namun merujuk pada peraturan Bappepti, token tidak dapat dijadikan bagian dari metode pembayaran.

Dengan mempercayai perlunya keuangan yang tidak terpusat, ARTSKY pun memutuskan untuk membangun beberapa solusinya kedalam satu sistem DLT (Distributed Ledger Technology) dengan menggunakan kontrak pintar.

Prinsip ini sama dengan penggunaan rupiah sebagai alat pembayaran untuk e-commerce, bill payment, transfer uang, donasi, jual beli barang dan jasa hingga di gunakan di pasar modal (saham).

 

Presale dari ARTSKY

Dan kabar terbaru lainnya, ARTSKY diketahui akan menggelar presale untuk token ARTS di situs launchpad-nya dari bulan Desember 2021 hingga Januari 2022.

Menargetkan pendapatan US$1 juta, presale ini akan dilakukan dalam 4 tahapan dengan harga yang berbeda disetiap tahapnya. Untuk detail dari penawaran ini, Anda bisa kunjungi laman resmi mereka.

Menariknya, harga awal presale dari token ARTS adalah US$0,001 dan akan meningkat menjadi US$0,003 hingga US$0,009 di setiap tahap.

Dua bulan setelah event tersebut, token ARTS akan tersedia di bursa terdesentralisasi (DEX) yang berjalan di jaringan BSC, yaitu PancakeSwap, dengan harga US$0,01.

Itu artinya, pada saat terjual di event penjualan publik, harga token ARTS sudah akan naik 10 kali lipat dari harga presale-nya. Ini adalah keuntungan nyata yang akan didapatkan oleh para investor awal yang telah terpikat dengan ekosistem yang akan ditawarkan oleh ARTSKY. [st]

spot_img

Terkini

Terkait